Zaskia Gotik Tak Minta Maaf, De Mocca Tetap Jual Goyang Bebek

Minggu, 19 Mei 2013 08:31 | 

Zaskia Shinta

Zaskia Gotik Tak Minta Maaf, De Mocca Tetap Jual Goyang Bebek
Zaskia Gotik - De Mocca Foto: KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Meski sempat ricuh dengan pemilik goyang itik, Zaskia Gotik, duo De Mocca tetap berjalan dengan goyangan yang sama. Mereka mengaku tidak terpuruk atas kasus yang ada.

"Kami gak terpuruk, kami tetap jual apa yang jadi milik kami. Gak ada alasan De Mocca seperti itu," kata Aura Dhewi saat ditemui di acara diskusi pembajakkan bersama HAKI dan Menteri Perdagangan Gita Wiryawan, gedung Kementrian Perdagangan, Jakarta Pusat, Jumat (17/5).

Zaskia Gotik Foto: KapanLagi.comZaskia Gotik Foto: KapanLagi.com

Menurut De Mocca, goyang bebek sudah menjadi trade mark mereka selama ini. Bahkan dalam video klip perdana mereka, De Mocca, jauh sebelum Zaskia mengklaim gaya goyang ini, mereka sudah membawakan.

"Sampai saat ini Zaskia gak minta maaf. Dari dulu padahal kami punya gaya goyang itu. Dulu pas manggung banyak yang bilang kalau goyang kami lucu, seperti bebek. Akhirnya kami memberikan nama goyang bebek," sambung Aura.

Saat ini mereka tengah mempromosikan single kedua berjudul Banci Ngamen. "Single kedua ini kami ketengahkan musik pure dangdut," tandasnya.

  (kpl/ato/dis/rzm)


Lihat Arsip Musik

- - -