Rob Zombie Siapkan Album Gahar

Renata Angelica  |  Rabu, 11 April 2012 20:45
Rob Zombie Siapkan Album Gahar
Rob Zombie & band: @loudwire.com

Kapanlagi.com - Seniman serba bisa Rob Zombie menjanjikan album tergahar yang pernah ada! Bersama gitaris John 5, basis Piggy D dan drummer baru Ginger Fish, ia telah bersiap melakukan rekaman untuk lagu-lagu paling garang yang akan menyakiti telinga.

Keputusan ini adalah kesepakatan, bukan kesempatan. Zombie dan kawan-kawannya yang juga berdandan mengerikan sudah memastikan arah yang mereka tuju, "Kami sudah melekatkan stik di tangan dan sedang menggiring bola menuju gawang," ujar Rob.

"Kami ingin membuat album yang gelap, heavy metal, aneh. Lagu yang tidak memenuhi kriteria itu, tidak akan direkam," tegas sutradara dan produser film ini.

Rob pun mengakui ia belum mengerjakan satu lirik lagu pun, namun dengan penuh percaya diri menambahkan, "Aku tidak begitu peduli dengan lirik asalkan lagunya seperti mauku. Seperti itu cara kerjaku, terserah kau suka atau tidak," katanya.

Pria 47 tahun ini juga menyanjung keberadaan drummer barunya yang disebutnya fenomenal, "Aku belum tahu dia sehebat apa. Aku belum memberikan penilaian apa-apa. Tapi dia fenomenal," tukasnya, lalu tertawa, "Ada beberapa lagu yang tidak pernah terasa benar, seperti More Human Than Human. Ketukannya tidak tepat. Aku menebak Ginger bisa menyelesaikan masalah itu."

Belum ada berita tentang tanggal resmi album Rob Zombie ini, tetapi diperkirakan akan keluar akhir tahun. Saat ini keempat orang aneh ini sedang bersiap tur bersama Megadeth. (lwr/rea)


Lihat Arsip Musik

- - -