Rizky Febian Merasa Lebih Susah Berduet Dengan Titi DJ, Kenapa?

Natanael Sepaya  |  Jumat, 13 Januari 2017 17:22
Rizky Febian Merasa Lebih Susah Berduet Dengan Titi DJ, Kenapa?
Rizky Febian © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Saat ini industri musik Indonesia memang kedatangan banyak sosok baru yang berkualitas. Walau begitu, tidak banyak yang bisa langsung mendapat respon positif dari para penikmat musik di Tanah Air. Beruntung bagi Rizky Febian yang sukses mencuri hati publik lewat talentanya dalam bernyanyi.

Bukan cuma itu saja, baru-baru ini ia pun mendapat kesempatan untuk tampil bersama salah satu Diva besar Indonesia, Titi DJ. "(Tampil bareng Titi DJ) Ikki amat excited dan benar-benar siap, apalagi bawain Mengapa Harus Jumpa dari D'Lloyd," ujarnya saat ditemui di acara ulang tahun Indosiar di Jakarta Convention Center, Senayan, Rabu (11/1/2017).

Rizky Febian, excited mendapat kesempatan berduet dengan penyanyi besar seperti Titi DJ © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoRizky Febian, excited mendapat kesempatan berduet dengan penyanyi besar seperti Titi DJ © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Rizky kemudian mengaku sempat terkejut ketika Erwin Gutawa memberikan rasa salut atas aransemen lagu yang dibawakannya. Meski lebih kekinian, namun tetap tak menghilangkan vibe asli dari lagu tersebut.

"Awalnya nggak ada kesulitan karena Ikki maunya niruin sama yang aslinya, tapi tiba-tiba om Erwin karena denger aransemen luar biasa ngasih 6 jempol, beda tapi nggak jauh beda dari aslinya, lebih kekinian, tetapi tidak menghilangkan nuansa lawasnya. Tidak menghilangkan tahun-tahun pada era tersebut. Terus cara membawakannya dengan cara Ikki sendiri, dan mama Titi," lanjutnya.

Dibandingkan Isyana Sarasvati, Rizky Febian merasa lebih susah berduet dengan Titi DJ © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoDibandingkan Isyana Sarasvati, Rizky Febian merasa lebih susah berduet dengan Titi DJ © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Meski terbilang sudah mengantongi 'jam terbang' yang cukup lumayan, nyatanya tampil bersama Diva seperti Titi DJ tidak semudah yang dibayangkan Kesempurnaan Cinta hit maker itu. Yap, malah putra Sule ini mengaku kalau berduet dengan Isyana Sarasvati lebih mudah.

"Ikki lebih susah bersama mama Titi. Karena selain lagunya baru tahu terus ada bagian-bagian yang biasanya nggak ada disitu tapi kita paksakan dibikin di situ, kayak teriak-teriakannya. Kalau Isyana karena sudah tahu yang kita nyanyiin apa, jadi kayak spontan aja kita di atas panggung," pungkasnya.

Sudah Baca Yang Ini?

Sukses Jadi Penyanyi, Rizky Febian Disuruh Ayahnya Kuliah

Keluarkan Album Kompilasi, Rizky Febian Bakal Kerja Bareng Sule?

Ingin Fokus ke Musik, Rizky Febian Enggan Bicara Soal Pacar

Inilah Sosok Yang Selalu Menginspirasi Karir Rizky Febian

'RIZKY AND FRIENDS' Jadi Album Pertama Rizky Febian

(kpl/far/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -