Rita Sugiharto Duet Bareng Rhoma Irama?

Noviana Indah TW  |  Kamis, 01 Januari 2009 19:11


  • Rita Sugiharto Duet Bareng Rhoma Irama?
    Rita Sugiharto
Kapanlagi.com - Nama besar Rita Sugiharto sebagai pedangdut papan atas mungkin tak lepas dari nama raja dangdut Rhoma Irama. Kesuksesan Rita di kancah musik dangdut indonesia berawal dari ditariknya Rita untuk berduet bareng dengan Rhoma.

Album-album yang mereka keluar meledak di pasaran laris bak kacang goreng pada jamannya. Namun setelah lama vakum Rita mengaku ingin kembali mengeluarkan album bersama si raja dangdut demi memuaskan pengemarnya yang mengharapkan agar mereka dapat duet kembali.

"Saya pengen bikin album bersama Bang Haji karena banyak sekali pecinta musik dangdut khususnya fans-fans saya untuk comeback lagi bikin album bareng bang haji" ujar Rita saat ditemui di sela-sela mengisi acara Musik Spesial TPI di Eks Teater Mobil Taman Impian Jaya Ancol Jakarta (01/01) dini hari.

Menurut Rita, realisasi pembuatan album tersebut sempat terbengkalai karena faktor situasi dan kondisi terutama pemilihan lagu yang belum ada yang pas untuk dinyanyikan berduet.

"Dulu pernah kita mau bikin album tapi melihat kondisi dan situasi khususnya lagunya belum pas buat kita jadi tinggal tunggu waktu aja. Aku gak tahu kapan tapi kalau tiba-tiba ada rahmat dapat lagu-lagu bagus, ya kenapa gak lah " ungkap Rita.