Riris Lagu 'You Better Believe Me', Raisa Kolaborasi dengan Rapper Kara Chenoa

Kamis, 16 September 2021 09:34


Raisa © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya


Kapanlagi.com - Penyanyi cantik Raisa Andriana merilis single terbaru berjudul You Better Believe Me. Single ini menjadi salah satu rangkaian sebelum Raisa merilis album keempatnya, yakni It’s Personal. Yang spesial dalam lagu You Better Believe Me, istri Hamish Daud itu berkolaborasi dengan rapper pendatang baru bernama Kara Chenoa.

"Karena memang natural aja. Kalo ada rap kenapa aku milih cara karena aku banyak input siapa rapper yang rising star atau yang udah establish semua keren style beda aku suka cara karena dia (Kara) bisa nyanyi juga dan kasih banyak input di sini," kata Raisa di bilangan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (15/9/2021).

Menyanyikan lagu lagu You Better Believe Me, Raisa melibatkan banyak pihak. Mulai dari produser yang tergabung di S/EEK (Marco Steffiano, Adrian Rahmat Purwanto, Jessilardus Mates), Kara Chenoa, hingga salah satu roster JUNI Records, Sade Susanto yang turut serta menulis lirik.

"Personal juga pastinya liriknya Sade dan cara aku kasih input ke story line lagu yang aku nyanyiin pasti yang ada koneksi di situ. Ini lagu yang ceritanya related banget ke banyak orang," kata Raisa.

1. Menyindir Orang-Orang

Lagu You Better Believe Me, bertujuan menyindir orang-orang yang sudah menyia-nyiakan pasangannya. Raisa dan Kara Chenoa mengingatkan akan ada konsekuensi bahwa kesempatan kedua tidak selalu datang.

"Kita deket tuh dighosting terus mau ke kita kayak 'sorry nggak ada kesempatan' ini super fun di masa gini butuh lagu fun," katanya.

Selain itu, You Better Believe Me ini juga menjadi salah satu lagu yang akan masuk di album terbaru Raisa.

"Akhir tahun tapi PPKM lama banget. Jujur panik setelah lewat deadline satu, dua Minggu kita panik tapi ya itu lah nggak ada yang tahu. Mungkin mundur usahakan semaksimal biar nggak lama," tutup Raisa.

(kpl/far/tdr)