Rilis 'With You', Daniel Topan Bidik Pasar Manca

Renata Angelica  |  Kamis, 06 Desember 2012 18:35
Rilis 'With You', Daniel Topan Bidik Pasar Manca
Daniel Topan Foto: Acat

Kapanlagi.com - Penyanyi Daniel Topan (23) siap melempar single terbarunya yang bertajuk With You dengan lirik berbahasa Inggris. Menurutnya, dia sengaja menulis dalam bahasa internasional tersebut, karena target utama peredaran musiknya memang luar negeri.

"Jujur, biar saya lama di luar negeri tapi saya ingin memberikan sesuatu terhadap bangsa ini. Saya bangga menjadi warga Indonesia dan ingin memajukan bangsa ini, terutama di bidang seni," kata Daniel, dijumpai di kawasan Sunter Jakarta Utara, Selasa (4/12) malam.

Konsep video klip yang diusungnya pun lebih menonjolkan sisi entertainment. Sejumlah artis ibukota ikut terlibat menjadi model video klip With You, antara lain Ozzy Syahputra, Adriano, dan Tata Liem.

"Mereka ini semuanya teman-teman saya yang ikut membantu dalam pembuatan video klip ini. Saya yakin dengan melibatkan mereka, tayangan klipnya akan lebih berwarna," ungkap Daniel.

Nama Daniel Topan di panggung hiburan dikenal saat dirinya terlibat di film PENGAKUAN SEORANG PELACUR. Baginya, dunia akting bukan hal baru. Sebelumnya, dia pernah berperan di film pendek yang diproduksi di Amerika, berjudul THE EDGE dan HOPE.

"Saya juga tengah mempersiapkan sebuah film horor thriller yang mengisahkan urban legend masyarakat Pandeglang, Banten. Rencananya bersama DIK Production akan segera memproduksi film tersebut,” tambah pria yang menamatkan kuliahnya di New York Film Academy Los Angeles ini. (kpl/gum/rea/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -