Rilis Video Klip 'Overdose', Agnez Mo Sutradarai Sendiri Karya Terbarunya

Jum'at, 14 September 2018 10:40  | 

Agnez Mo



Video klip Agnez Mo dan Chris Brown. (instagram.com/agnezmo)

Kapanlagi.com - Agnez Mo baru saja merilis video klip terbarunya bersama Chris Brown. Dalam lagu bertajuk Overdose ini keduanya juga berperan sebagai model video klip mereka. Karya teranyar Agnez ini juga merupakan bagian dari karir internasionalnya bersama management 300 Entertainment di New York.

Bahkan sebelum lagu dan video klip ini dirilis, Overdose sudah meraih banyak perhatian. Pasalnya, Agnez kerap mengunggah teaser berupa foto dirinya bersama mantan Rihanna ini. Publik dibuat semakin penasaran dengan project yang digarap keduanya.

Akhirnya tepat pada 13 September lalu, video klip dirilis di akun Agnez Mo VEVO. Hingga berita ini ditulis, video klip ini telah ditonton sebanyak lebih dari 250 ribu kali. Video ini tentu saja berada dalam posisi trending Indonesia di urutan ke-33. Sebuah pencapaian yang luar biasa mengingat video ini dirilis kurang dari 24 jam yang lalu.

(kpl/rna)

1. Video Klip Penuh Kemesraan

Dalam video ini nampak Agnez sedang melakukan roadtrip bersama kawannya. Namun ia nampak tak bisa menikmati liburan itu karena sedang memikirkan Chris Brown. Kenangan akan kisah keduanya terus menghantui meski keduanya telah berpisah.

Agnez dan Chris juga pamer kemampuan modern dance mereka yang keren. Berlatarkan keindahan pantai, keduanya juga menampilkan kemesraan. Chemistry yang dibangun Agnez dan Chris amat luar biasa. Tak hanya bernyanyi, Agnez sendiri yang menjadi sutradara di video klip terbarunya.

2. Agnez Sutradarai Video Klip Overdose

Sinematografi dan akting keduanya amat baik, video klip ini pun serasa cuplikan film. Tak hanya menunjukkan keindahan alam dan suasana pantai Amerika yang cantik. Ekspresi dan emosi keduanya amat kuat.

Lagu Overdose sendiri bercerita tentang hubungan sepasang kekasih yang saling membutuhkan satu sama lain. Bukan lagi sekedar cinta, kehadiran pasangan sudah bagai obat yang menyembuhkan sakit hati. Karena sangat membutuhkan satu sama lain, keduanya menganggap hubungan mereka bak sudah kecanduan atau overdosis.

 

3. Akan Rajai Posisi Trending Youtube

Sebelum merilis video klipnya, lagu Overdose sudah bisa diakses pada Juli lalu. Lagu ini langsung merajai tangga lagu di berbagai platform musik digital. Bahkan video lirik Overdose saja telah disaksikan sebanyak hampir tiga juta kali sejak diunggah tanggal 28 Juli.

Jumlah view video Overdose sendiri terus meningkat pada hari ini (Jumat 14/9). Bisa jadi video ini merajai posisi pertama dalam trending Youtube Indonesia. KLovers sendiri sudah membeli karya Agnez terbaru ini di platform musik digital?

 

Simak Juga:

Agnez Mo & Chris Brown Kompak Pamer Video Ciuman Mesra, Ada Apa?

Agnez Mo Unggah Foto Bareng Chris Brown, Bakal Duet Atau ....

Agnez Mo Ibaratnya Pelari Sprint, Sementara Netizen Itu Penontonnya

Agnez Mo Bergabung ke 300 Ent. Karir Internasionalnya Akan Semakin Meroket

Bikin Terpesona, Ini Gaya Kece Agnez Mo Berpose Untuk Majalah Vogue Amerika!

(kpl/rna)