Agnez Mo Bergabung ke 300 Ent. Karir Internasionalnya Akan Semakin Meroket

Rezka Aulia  |  Jumat, 27 April 2018 05:10
Agnez Mo Bergabung ke 300 Ent. Karir Internasionalnya Akan Semakin Meroket
Agnez Mo bergabung ke 300 Ent. © Agnez Mo Instagram

Kapanlagi.com - Agnez Monica semakin memantapkan karirnya di kancah internasional. Setelah beberapa tahun belakangan ia tinggal dan berkarya di Amerika, kini Agnez telah bergabung dalam managemen 300 Entertainment.

Berita membanggakan ini diumumkan pada 25 April lalu. Agnez yang telah memulai karirnya sejak anak-anak ini memang pantas disebut penyanyi multi talenta. Bagaimana tidak, Agnez tak hanya seorang penyanyi, ia juga seorang pencipta lagu dan aktris berbakat.

Kerjasama Agnez dan 300 Ent semakin membuka jalan karir internasionalnya. © Agnez Mo InstagramKerjasama Agnez dan 300 Ent semakin membuka jalan karir internasionalnya. © Agnez Mo Instagram

Sebelum bergabung dengan dengan 300 Entertainment Agnez telah merilis beberapa single internasional yang populer. Agnez dimanageri oleh Johnny Wright yang juga pernah menangani Justin Timberlake dan Janet Jackson. Ia juga telah berkolabori dengan Timbaland dan T.I. dalam hits single Coke Bottle.

"Kami ingin terus membangun perusahaan ini secara internasional, kami percaya ada banyak bintang potensial di seluruh dunia," papar CEO 300 Entertainment, Kevin Lile.

"Internet telah membuat kita semua lebih dekat dan kami sangat menghargai ikatan emosional antara partner kami dan fans mereka melalui karyanya. Agnez sendiri merepresentasikan etos 300 Entertainment. Kami bangga telah berpartner dengan Agnez," ujarnya lebih lanjut.

Penampilan kelas dunia dan kualitas vokal yang mumpuni membuat ia pantas sejajar dengan penyanyi Hollywood. © Agnez Mo InstagramPenampilan kelas dunia dan kualitas vokal yang mumpuni membuat ia pantas sejajar dengan penyanyi Hollywood. © Agnez Mo Instagram

Pencapaian karir Agnez tak hanya terhenti pada Coke Bottle. Chris Brown mengajaknya berkolaborasi dalam lagu Purpose. Single ini disambut antusias oleh dunia. Agnez juga telah merilis album internasional perdananya yang bertajuk X pada Oktober 2017.

Agnez juga membagikan pencapaiannya pada para fans melalui unggahan instagramnya. Unggahan ini langsung direspon positif para penggemarnya yang senantiasa mendukung karir Agnez.

Bersama Chris Brown dalam kolaborasi single Purpose. © Agnez Mo InstagramBersama Chris Brown dalam kolaborasi single Purpose. © Agnez Mo Instagram

Agnez kini juga telah menjalin pertemanan dengan para bintang, misalnya DJ Khaleed. © Agnez Mo InstagramAgnez kini juga telah menjalin pertemanan dengan para bintang, misalnya DJ Khaleed. © Agnez Mo Instagram

"Aku selalu percaya pada keajaiban seni dalam jiwa: cinta dan passion. Itulah mengapa ini sangat penting bagiku untuk memiliki tim yang percaya pada aku dan karyaku," terang Agnez atas kabar ini.

300 Entertainment sendiri merupakan label musik yang menaungi beragam musisi dari berbagai macam genre. Label ini bermarkas di New York dan telah mulai berkarya sejak tahun 2014.

Baca juga:

Agnez Mo Dicap Rewel Urusan Fashion, Ini Pembelaan Anne Avantie

Agnez Mo dan Anggun C Sasmi Bantah Saling Sindir di Media Sosial

[FOTO] Agnez Mo Ajak Chloe Xafiera Hangout Bareng Chris Brown

Terungkap! Kedekatan Agnez Mo dan Chris Brown Lahirkan 'On Purpose'