Rilis Single Terbaru Euphorave, Akan Tampilkan Talenta Musik Thomas Kristiansen Atau Disebut Tomsky

Senin, 03 Oktober 2022 23:49


Euphorave (credit: Clarine Sukamto)

Kapanlagi.com - Single terbaru akan dirilis oleh salah satu pioneer muda music hardstyle di industri musik elektronik Indonesia yaitu Euphorave. Tak hanya sekedar rilis, nantinya juga akan tampilkan salah satu talenta musik.

Ya, Thomas Kristiansen atau yang biasa lebih dikenal dengan nama Tomsky ini akan tampil dalam rilisan single Euphorave. Terlebih dirinya juga akan mengajak salah satu trio grup elektroni yang sedang naik daun bernama Your Future Husband.

 

1. Lagu Energetic

Selain itu, Euphorave menampilkan sebuah lagu energetic dan gelap bernuansa hardstyle, techno, dan future rave yang memiliki elemen suara futurisic dan kick hardstyle campuran techno yang keras.

Sudah dari sekalian lama Tomsky ingin bereksperimen dengan elemen-elemen di atas dan pada akhirnya dapat di realisasikan di lagu ini. Lagu ini sangat cocok untuk para penikmat music hardstyle lama maupun baru yang ingin berdansa lepas dan merasakan energi yang di pancarkan dari Euphorave.

 

2. Segera Hadir di Platform

Lanjutnya, Euphorave akan segera dirilis di label Fusion Records yaitu salah satu label legendaris harstyle dari Belanda.

Euphorace juga akan segera hadir untuk streaming di Youtube, Spotify, Apple Music dan situs media streaming pilihan lainnya pada tanggal 7 Oktober 2022.

Jangan Lewatkan

Jamrud Berikan Sebuah Cerminan Hidup Lewat Single Autopsi, Singgung Pengguna Narkoba Hingga Kritik Sosial

Isyana Sarasvati Bakal Headbang Dan Ajak Penonton Berjingkrak di Soundrenaline 2022

 

(kpl/bus/nda)