Rilis Single Religi, Ozy Syahputra Canggung Berduet

Fajar Adhityo  |  Selasa, 07 Juli 2015 15:57
Rilis Single Religi, Ozy Syahputra Canggung Berduet
Ozzy Syahputra

Kapanlagi.com - Pada bulan suci Ramadan banyak musisi berbondong-bondong merilis lagu religi. Tak mau ketinggalan, Ozy Syahputra turut ambil bagian dengan menelurkan single bertajuk Jangan Dustakan.

Lewat single ciptaan Bemby Noor ini, aktor yang dikenal berkat erannya dalam Si Manis Jembatan Ancol itu berduet dengan Ditha Chaerunnisa. Mengingat usia rekan duetnya berjarak cukup jauh, Ozy harus banyak melakukan adaptasi.

"Perbedaan umur kita emang cukup jauh. Jadi saya harus bisa menyesuaikan Ditha karena kita beda zaman. Saya samakan bagaimana teknik menyanyi anak sekarang," aku Ozy saat ditemui di tengah penggarapan video klip Jangan Dustakan di Tangerang, baru-baru ini.

Ozy dan Ditha/@Foto: KapanLagi.com®Ozy dan Ditha/@Foto: KapanLagi.com®

Berbeda dengan Ozy, Ditha sendiri mengaku santai meski mereka cukup berbeda. Sikap itulah yang membuat keduanya menjadi mudah menjalin chemistry saat proses rekaman.

"Aku sih nggak canggung karena Om Ozy ngajarin banyak. Bagi pengalaman, teknik menyanyi, sampai diceramahi soal jangan pakai pakaian sembrono," kenang Ditha.

Jangan Dustakan sendiri akan dirilis dalam waktu dekat. Bagian refrain lagu ini memuat pesan yang terkandung dalam surat Ar Rahman.

BACA JUGA:

Ozy Syahputra Sulit Lepas Dari Hantu 'Syaiton Nirojim'

Sudah 52 Tahun, Wajah Ozy Syahputra Tidak Berubah

Ozy Syahputra Tantang Haters Untuk Ketemuan di Dunia Nyata

Chika Jessica Takut Setengah Mati Ketemu Ozy Syahputra, Kenapa?

(kpl/abs/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -