Rilis Single Kedua Bertajuk 'Semua Rasa', Etenia Croft Sebarkan Semangat dan Motivasi

Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Diperbarui: Diterbitkan:

Rilis Single Kedua Bertajuk 'Semua Rasa', Etenia Croft Sebarkan Semangat dan Motivasi
Etenia Croft (Credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Etenia Croft, penyanyi cilik berbakat yang telah mengharumkan nama Indonesia hingga ke kancah internasional, kembali memanjakan para penggemarnya dengan merilis lagu terbarunya yang berjudul Semua Rasa di pertengahan tahun 2024 ini.

Tahun 2024 tampaknya menjadi tahun debut yang luar biasa bagi Etenia Croft. Setelah sukses menarik banyak perhatian public di awal tahun dengan lagu berjudul Sahabat, Etenia Croft kembali menunjukkan eksistensinya sebagai penyanyi anak dengan merilis single lagu kedua Semua Rasa.

Etenia Croft, yang kini berusia 11 tahun dan duduk di kelas 5 SD ini, memantapkan langkahnya sebagai penyanyi cilik dengan merilis single kedua ini. Lagu Semua Rasa menghadirkan nuansa yang berbeda dari lagu pertamanya, namun tetap diwarnai dengan musik pop yang jenaka dan ceria.

1. Pesan Positif

Pada lagu ke 2 ini, Etenia ingin menyampaikan pesan positif melalui setiap kalimat pada lirik lagu yang dinyanyikannya, sebagai generasi penerus bangsa kita harus yakin dan percaya pada diri sendiri, pantang menyerah, selalu bersemangat dan berusaha.

Lirik dari lagu Semua Rasa yang begitu mudah diingat, dan diiringi dengan music yang indah serta suara merdu Etenia Croft, membuat lagu ini easy listening dan bisa dinikmati oleh semua kalangan usia.

Kesuksesan Etenia tak lepas dari tangan dingin sang vocal director dan composer, Marvel Marlon. Marvel Marlon sendiri sebelumnya berhasil mengantarkan Quinn Salman meraih AMI Awards selama 3 tahun berturut-turut.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Berikan Semangat

Etenia berharap lagu terbarunya ini bisa memberikan semangat dan motivasi bagi siapapun yang mendengarkan.

"Aku berharap lagu keduaku yang berjudul Semua Rasa bisa memotivasi, menjadi penyemangat buat teman-teman semua," ujarnya dalam keterangan tertulis belum lama ini.

"Karena dalam setiap usaha terbaik kita sekalipun, mungkin kita bisa menemui kegagalan, tapi jangan khawatir sesuai lirik lagu ku kali ini, Ayo lawan semua rasa takutmu dan ragu hilangkan semua rasa kecewa, tak perlu bersedih, tunjukkan lah kepada dunia kita bisa bila kita selalu percaya," lanjut Etenia.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending