Rilis Single 'Boss Lady', Aurelia Sky Beri Pesan Positif untuk Para Wanita Semangat Jalani Hidup

Diterbitkan:

Rilis Single 'Boss Lady', Aurelia Sky Beri Pesan Positif untuk Para Wanita Semangat Jalani Hidup
instagram.com/officialaureliasky

Kapanlagi.com - Penyanyi multi talenta, Aurelia Sky, merilis karya terbarunya. Ia melepas sebuah single berjudul Boss Lady beberapa waktu lalu. Lewat rilis yang diterima, ia bercerita soal lagu Boss Lady.

Seperti judul lagunya, Aurelia punya visi dan misi yang positif terutama bagi setiap wanita. Ia memotivasi setiap wanita untuk menjadi bos bagi dirinya sendiri untuk setiap pilihan yang telah diambil. Sekali mengambil keputusan, setiap wanita haruslah menjadi ‘boss lady’ dalam segala proses dan perjuangan untuk meraih impian.

I felt like a woman or girl got often misunderstood that no one really knew, I felt like it was time to stop making excuses for any part of my life that I wanted to change. Once I made that choice I became a boss lady on my own, own it and reach it, and broke free!!” terang Aurelia Sky.

Lebih lanjut, menurut Aurelia Sky lagu ini juga mengajak setiap wanita untuk teguh pada kata hati dan passion mereka. Ia juga berharap, lagu ini memberi semangat untuk para wanita untuk menjadi sosok yang berambisi mengejar mimpi mereka.

It doesn't matter who you are, how you are, in what way you express it - that's what's important about it,” ujar penyanyi yang sempat tampil di panggung bergengsi SXSW di Amerika Serikat tersebut.

 

1. Video Klip Ciamik

Video klip Boss Lady juga telah digarap dengan sangat baik. Ia menggambarkan para penari, model, dan dirinya sendiri adalah wanita tidak pernah takut untuk menghadapi segala tantangan yang membentang di hadapan. Mereka bersatu dan bersama-sama untuk menunjukkan kebanggaan dan rasa bangga menjadi diri sendiri.

Fierce woman comes together and confident in our own skin, so happy and proud to show who we are and own everything we do and work so hard for... unapologetically showing our strength and not afraid of being powerful,” cerita Aurelia Sky.

Sebelumnya, diketahui ia sempat melepas empat buah single. Di antaranya, Never Too Late (Agustus 2021) dan Spark (Desember 2021) yang pernah berada di Top 40 Billboard, serta Start Small (April 2022), dan Ring Ring (Juni 2022).

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Telah Bekerja Sama Dengan Pelatih Vokal Beyonce

Melihat sepak terjang Aurelia Sky di dunia musik, Boss Lady ini menjadi salah satu karya yang patut memperoleh perhatian. Rekam jejak musisi yang pernah tinggal di 7 negara dan menguasai 6 bahasa ini begitu membanggakan. Selain konsisten dalam merilis karya sendiri, Aurelia Sky pun sempat tampil di berbagai panggung di Amerika Serikat. Ia pun juga menjadi host sebuah Podcast Beauty with Shade”yang bisa disimak di Spotify.

Makin membanggakan karena dari Februari 2020 sampai saat ini Aurelia Sky telah bekerja sama dengan vocal coach Beyonce bernama Tom Mckinney. Bekerja sama dengan pelatih vokal kelas dunia seperti itu tentu bak dream comes true bagi Aurelia Sky. Bagaimana tidak, selain Beyonce, Tom juga pernah menangani beberapa penyanyi taraf internasional seperti Demi Lovato dan Solange.

Boss Lady kini sudah bisa dinikmati di berbagai Digital Streaming Platform (DSP) dan Music Video-nya pun sudah dapat ditonton di Youtube.

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/ums)

Rekomendasi
Trending