Rilis Single Baru, Slank Ajak Jokowi Berorasi di Tengah Lagu

Rifky Rifanda Sakti  |  Kamis, 04 Desember 2014 14:22
Rilis Single Baru, Slank Ajak Jokowi Berorasi di Tengah Lagu
Slank © KapanLagi.com/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Sebelumnya, pada awal September kemarin, Slank telah merilis single teranyarnya berjudul, Indonesia Wow! Kini Bimbim cs siap hadir dengan karya terbarunya, Nge-Slank Rame-Rame.

Saat ditemui oleh KapanLagi.com® pada Rabu (3/12) di markas Slank, Gang Potlot, Jakarta Selatan, Bimbim menjelaskan tentang single teranyar bandnya ini. Menurutnya, lagu tersebut mengangkat tema tentang semangat gotong royong di Indonesia.

"Nge-Slank Rame-Rame bercerita tentang ajakan untuk gotong royong di Indonesia, kita ngomongin dari Sabang sampai Marauke. Pancasila khususnya, sila kelima, hidup sederhana, kalau makin kaya jangan norak," jelasnya.

Bimbim @kapanlagi.comBimbim @kapanlagi.com

Ternyata single yang rilis pada Rabu kemarin ini, Slank kembali berduet dengan Presiden Jokowi. Kali ini, sang pemimpin pilihan rakyat tersebut menyumbangkan orasinya di bagian tengah lagu.

"Ini lagu gue, aransemennya rame-rame. Featuring Jokowi. Di bagian tengah ada suara Jokowi, lagi orasi ngasih statement," jelasnya. Bimbim mengungkapkan kalau di sini Jokowi menyuarakan semangatnya tentang kerja dan kerja.

Bimbim menjelaskan kalau akan ada 10 atau 11 lagu di album terbaru Slank. Direncanakan NGE-SLANK RAME-RAME ini bakal siap rilis pada awal tahun 2015.


Baca juga lainnya:

Gubernur Jakarta Tandingan FPI, Abdee Slank: Itu Mengada-Ngada

Para Slankers, Slank Janji Tampil Beda di Indonesia WOW Concert!

Ini Cara Seru Slank 'Pedekate' Dengan Fans

'Jakarta Pagi Ini: A Slank Musical', Pagelaran Epic Akhir Tahun

Wow, Titi DJ Daratkan Kecupan ke Andi Rianto!

(kpl/hen/fnd)

Terkenal dengan pagelaran Drama Sinema MSP yang epic, MSP Entertainment siap kembali menggebrak panggung hiburan tanah air
6 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -