'Jakarta Pagi Ini: A Slank Musical', Pagelaran Epic Akhir Tahun

Natanael Sepaya  |  Rabu, 19 November 2014 20:01
'Jakarta Pagi Ini: A Slank Musical', Pagelaran Epic Akhir Tahun
Slank ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Terkenal dengan pagelaran Drama Sinema MSP yang epic, MSP Entertainment siap kembali menggebrak panggung hiburan tanah air. Resmi bekerja sama dengan Slank, Jakarta Pagi Ini: A Slank Musical, akan menutup akhir tahun dengan megah.

Menggabungkan aksi panggung, film, dan musik orkestra, semua aspek ini akan tersaji kembali di Jakarta Pagi Ini: A Slank Musical. Acara ini akan menyuguhkan kualitas terbaik dari para musisi dan artis Indonesia.

Maruli Tampubolon, Aqi Alexa, Aimee Saras, dan Michael Jakarimilena akan saling bekerja sama menampilkan talenta emas mereka dalam akting dan musikalitas. Tidak hanya itu, Aksan Sjuman selaku music director akan mendukung penampilan artis-artis tersebut bersama Slank.

Jakarta Pagi Ini: A Slank Musical ©MSP EntertainmentJakarta Pagi Ini: A Slank Musical ©MSP Entertainment

Jakarta Pagi Ini: A Slank Musical, akan diadakan tanggal 18 sampai 20 Desember. Dengan menggunakan 26 lagu milik Slank, pagelaran kali ini akan dibuat menjadi lebih megah, kontemporer, dan dinamis.

Selain itu, ada script competition dan open casting yang memberikan kamu kesempatan untuk berebut beberapa peran di pertunjukan tersebut. Hadiahnya? Akses ke belakang panggung saat pertunjukan dan kamu juga akan mendapat bingkisan istimewa dari Slank.

Untuk info lebih lanjut mengenai open casting dan script competition, kamu bisa cek di www. LaMusicStore.co.id mulai sekarang. Nah, sebelum kamu ikut kompetisi itu, kamu bisa cek web di atas untuk persiapannya yang dikemas dalam episode harian.

Lihat video teaser dari Jakarta Pagi Ini: A Slank Musical di sini:

(kpl/ntn)

Lihat Arsip Musik

- - -