Rilis Single Baru Berjudul 'Kali Kedua', Brisia Jodie Ungkap Ingin Lagunya Viral di Tiktok

Penulis: Anastasia Cecilia Ginting

Diterbitkan:

Rilis Single Baru Berjudul 'Kali Kedua', Brisia Jodie Ungkap Ingin Lagunya Viral di Tiktok
Kapanlagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Penyanyi Brisia Jodie merilis lagu terbarunya yang berjudul 'Kali Kedua'. Ini menjadi sebagai single kedua yang dirilis pada tahun ini. Sebelumnya, ia telah berkolaborasi dengan Fabio Asher dalam lagu 'Aku Memilihmu' yang dirilis pada bulan Juli lalu.

Brisia Jodie dengan senang hati mengumumkan bahwa 'Kali Kedua' kini dapat dinikmati oleh pecinta musik Indonesia. Ia menjelaskan bahwa lagu ini memiliki nuansa yang berbeda dari karya-karya sebelumnya.

“Ya hari ini aku happy banget bisa launching single tapi balik lagi ke lagu galau jadi ini berbeda dari single aku yang tahun ini rilis, kemarin itu semua singlenya yang happy nah sekarang singlenya yang galau lagi,” ujar Brisia Jodie saat ditemui di Senayan Park, Jakarta Pusat, Kamis (12/10/2023).

1. Tidak Mengalami Hambatan

Selama proses rekaman lagu ini, Brisia Jodie mengaku tidak mengalami hambatan berarti, berbeda dengan pengalaman saat merekam lagu-lagu sebelumnya yang lebih sulit.

"Hambatanmya sih mungkin lagunya susah sulit dinyanyiin karena pas rekaman itu, eh salah deh kalau ini ga ada hambatan,” ujarnya.

Brisia Jodie menjelaskan bahwa lagu "Kali Kedua" mengisahkan kisah cinta pasangan suami istri yang mengalami tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Meskipun sering bertengkar, pasangan ini sulit untuk berpisah karena mereka sudah menjalin ikatan pernikahan.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Bukan Pengalaman Pribadi

"Ini lagunya terinspirasi dari pasangan suami istri yang sering berantem. Istrinya di KDRT gitu, tapi ya enggak bisa pisah karena sudah nikah kan, jadi dikasih kesempatan, ya diulang lagi," kata Brisia Jodie.

Tentunya, Brisia Jodie menegaskan bahwa lagu ini tidak diambil dari pengalaman pribadinya sendiri.

“Kalau di lagu ini engga sih,” katanya.

“Jadi (lagu 'Kali Kedua') ini terima jadi aja. Dan itu baru dua lagu terakhir ini yang aku terima jadi, biasanya aku selalu bikin sendiri kalau engga pasti workshop bareng gitu,” sambung Brisia Jodie.

Brisia Jodie berharap bahwa lagu 'Kali Kedua' ini akan menjadi viral dan digunakan oleh para pengguna media sosial, khususnya di platform TikTok.

“Terus semoga lagu 'Kali Kedua ' ini viral di TikTok, tolong pakai sound-nya untuk kasus-kasus sianida ya. Apapun pokoknya, dipakai jadi sound ya," kata Brisia Jodie, kemudian tertawa.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending