Rilis Single, Angel 7 Icons Dibimbing Show Director JLo

Fajar Adhityo  |  Rabu, 09 Juli 2014 20:41
Rilis Single, Angel 7 Icons Dibimbing Show Director JLo
Angel 7 Icons

Kapanlagi.com - Angel 7 Icons tak mau setengah-setengah dalam merilis single barunya Ok Bye. Angel menggandeng show director Jennifer Lopez, Yannus. Seusai dengan genre lagunya yang pop dance, Angel ingin banyak gerakan tari saat membawakan laguny

"Karena Angel suka dance jadi bikin lau yang bisa bikin aku nari. Ada DJ Sumantri yang bantu aku untuk mempersiapkan lagu ciptaan Andi B Age. Lirik aku sendiri juga ikutan, mereka support Angel di single aku. Soal di panggung sahabat aku Yannus ikut bantu," ujar Angel di Tebet, Selasa (8/7).

Yannus adalah putra Indonesia yang sukses menjadi show director dan konseptor di Amerika. Angel berharap dengan penggunaan koreo akan menambah nilai tersendiri pada singlenya.

"Harapannya dengan koreo bisa menambah top singlenya," katanya.

Angel 7 Icons dan Yannus/@Foto: KapanLagi.com®Angel 7 Icons dan Yannus/@Foto: KapanLagi.com®

Yannus sendiri percaya bahwa Angel memiliki potensi untuk tampil maksimal. Dia yakin Angel bisa tampil maksimal dan membawa dirinya keluar dari level nyaman.

"Udah lama kenal sama Angel, ngajarin banyak hal. Semua tergantung artis sendiri mau keluar dari zona nyaman untuk next level juga. Banyak kok artis Indonesia yang bisa tampil maksimal," ujar Yannus yang pernah merancang show Christina Aguilera.

BACA JUGA:

(kpl/uji/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -