Rilis 'Shoe', Kara Chenoa Gelar Music Video Screening Party

Kamis, 28 Juli 2022 11:27


Rilis 'Shoe', Kara Chenoa Gelar Music Video Screening Party (Credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Geliat dunia hiburan semakin hebat jelang pertengahan tahun 2022. Ya, pandemi sudah mulai mereda. Tak heran jika sejumlah musisi makin produktif salah satunya Kara Chenoa. Ia baru saja merilis lagu terbarunya berjudul Shoe. Single ini menjadi bagian dari 2nd Asiatic.wav, proyek kompilasi Asiatic Records/Warner Music Asia.

Yang menarik, tak lama setelah merilis lagu, Kara menggelar Music Video Screening Party untuk lagu Shoe pada Jumat (8/7). Diadakan di Ding Dong Disko, Kemang, Official Music Video Shoe diperlihatkan untuk pertama kalinya di depan undangan terbatas, fans terpilih dan media.

Official MV Shoe dibuat oleh Hura Creative Garage, Director Parama Surya, Executive Produser Reyhan Gani, Produser Jovanca Kaliey, Art Director Bagaspati Bayuaji dan Cinematography oleh Andi M.Fadli. Koreografi dansa Kara di dalam video tersebut dikoreografi oleh Ayu Gurnitha.

1. Nada Groovy

Kara mendefinisikan musik yang dibawakannya dengan sebutan Booty Groove. Lagu Shoe, katanya, memiliki nada-nada yang groovy dan super infectious yang membuat lagunya layak didengarkan oleh semua orang untuk berdansa bersama.

Di music video ini pria yang pernah berkolaborasi dengan Raisa terlihat asik berdansa di dalam sebuah ruangan. Dengan sepatu dansanya Kara terlihat luwes bergerak sesuai irama lagu.

Shoe adalah lagu tentang menjadi dirimu sendiri dalam keadaan apapun, terus berdansa seperti yang kamu inginkan, tidak peduli siapapun yang melihatnya,” kata Kara dalam siaran pers tertulisnya.

2. Sinergi Penuh Warna

Single terbaru Kara diciptakan oleh Kara Chenoa dan diproduseri oleh Vurplay. Kolaborasi keduanya menghasilkan sinergi yang penuh warna dan menggabungkan unsur funk, hip-hop, hingga elemen musik tradisional. Official Lyric Video Shoe sudah tayang di kanal Youtube Asiatic.

Asiatic.wav merupakan proyek kompilasi yang dikeluarkan oleh Asiatic Records. Asiatic Records merupakan label musik di Asia yang ada di bawah Warner Music Asia yang didedikasikan untuk mendukung talenta musik hip-hop dan rap terbaik dari seluruh wilayah.

Kara sebelumnya telah merilis lagu ‘Missus Superficial’ yang menjadi penanda debutnya bersama Stacks, Urban Division dari Warner Music Indonesia, (C) 2022 Warner Music Indonesia. Stacks adalah label yang membawa musisi Warner Music Indonesia dengan genre Hip-hop, Rap, Soul, dan RnB.

(kpl/tdr)