Rilis Setia, Dita 'Mey Chan' Ajarkan Filosofi Berpikir Positif Pada Pasangan

Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Diperbarui: Diterbitkan:

Rilis Setia, Dita 'Mey Chan' Ajarkan Filosofi Berpikir Positif Pada Pasangan Dita aka May Chan (© KapanLagi.com/Agus Apriyanto)

Kapanlagi.com - Cukup lama tak terdengar kabarnya, penyanyi Mey Chan berganti nama panggung menjadi Dita. Seiring dengan kabar pergantian nama panggungnya ini, Dita muncul dengan sebuah karya terbarunya berjudul Setia. Keluarkan Setia, Dita ajarkan filosofi berpikir positif pada pasangan.


Pasca menikah beberapa tahun yang lalu, Dita alias Mey Chan dikabarkan menetap di Singapura bersama sang suami. Namun kecintaannya akan dunia musik tak dapat dipungkiri oleh penyanyi bersuara unik ini. Kini ia kembali dengan sebuah lagu baru.


Lagu tersebut berjudul Setia. Lagu ini sendiri sejatinya telah dirilis pada 1 bulan yang lalu melalui kanal YouTube. Sampai saat ini video clip lagu ini telah ditonton sebanyak 122 ribu kali.


Dita aka May Chan (© KapanLagi.com/Agus Apriyanto)Dita aka May Chan (© KapanLagi.com/Agus Apriyanto)


"Lagu ini menceritakan tentang kasus klise sih, bahwa kebanyakan kita kalau punya pasangan hidup suka curiga! 'Suami aku atau pacar aku setia nggak ya? Playboy nggak ya?'" ungkap Dita saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (11/4).


Mengingat bahwa memanglah tidak mudah bagi kita untuk dapat sepenuhnya percaya kepada seseorang, terlebih lagi pasangan kita. Penyanyi yang mantap melanjutkan karirnya dalam jalur solo ini mengatakan, "Kalau saya sih zaman sekarang daripada lu curiga pasangan lu setia? Nggak setia? Tutup mata aja!" 


"Positive thinking aja, yang penting enggak ngejentreng ketahuan, pasangan saya setia," lanjutnya. Selain itu ia pun menambahkan, "Filosofinya berpikir positif!" Melalui lagu ini Dita mengajak seluruh pecinta musim dan para pendengarnya untuk berpikiran positif dan percaya kepada pasangan.



(credit video : youtube.com/Mans Entertainment)


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/ren)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending