Rilis 'Mata Bicara', Calista Amadea Gandeng Badai eks Kerispatih

Guntur Merdekawan  |  Selasa, 02 April 2019 21:35
Rilis 'Mata Bicara', Calista Amadea Gandeng Badai eks Kerispatih
Calista Amadea © Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Bertepatan dengan Hari Valentine 14 Februari 2019 lalu, penyanyi muda berbakat Calista Amadea merilis sebuah single bertajuk Mata Bicara. Istimewanya, single teranyar Calista ini merupakan ciptaan musisi kenamaan, Badai yang merupakan eks composer dan juga keyboardist Kerispatih.

Lagu Mata Bicara sendiri mengusung genre mellow pop yang memang sudah jadi ciri khas karya-karya cipta Badai. Sementara itu tema lagu yang dipilih masih seputar kisah cinta yang sesuai dengan usia Calista.

Mata Bicara bercerita tentang rasa suka atau rasa cinta terpendam yang disampaikan seseorang cukup lewat bahasa mata. Liriknya pun khas Badai yang puitis, mudah dimengerti dan bikin baper.

Calista Amadea © Dokumentasi PribadiCalista Amadea © Dokumentasi Pribadi

Satu hal yang jadi tantangan Calista selama proses pembuatan lagu ini adalah penjiwaan. Seperti diketahui, Gadis kelahiran Jakarta 17 Juli 2005 itu sebelumnya lebih banyak menyanyikan lagu bergenre up beat dengan suasana yang riang gembira. Meskipun begitu, Calista tetap puas akan hasil rekaman yang dilakukannya.

"Semoga lagu ini bisa mewakili perasaan teman-teman remaja seusiaku yang lagi mulai pada suka-sukaan, juga semoga masyarakat luas banyak yang suka lagunya, ada yang tersentuh dan ada yang terhibur," ujar Calista.

Calista Amadea © Dokumentasi PribadiCalista Amadea © Dokumentasi Pribadi

Saat ini Calista sedang melakukan Radio Tour di Pulau Jawa, tepatnya Jakarta, Surabaya, Malang, Madiun, Surakarta, Yogyakarta, Semarang, Cirebon, Purwakarta, Karawang dan juga Bandung. Calista juga berpesan untuk para Calistar (sebutan untuk fans dan teman-teman Calista) agar senantiasa menikmati masa remaja yang penuh ceria, namun tetap mengimbanginya dengan prestasi yang bagus dalam hal pendidikan.

Mata Bicara sudah dirilis lewat sejumlah platform musik digital dan juga bisa kalian temukan di Youtube.

 

(kpl/far/gtr)