Rilis 'Cara Kita Berdua', Vin & Shakyra Terinspirasi dari Pertemanan Bak Tom & Jerry

Minggu, 04 Desember 2022 15:52


Vin & Shakyra merilis Cara Kita Berdua (Credit: Istimewa)


Kapanlagi.com - Jelang akhir tahun 2022, tak sedikit musisi yang semakin produktif. Salah satu yang tak ketinggalan adalah Vin & Shakyra. Ya, mereka baru-baru ini merilis single duet berjudul Cara Kita Berdua.

Mereka berdua diketahui sudah bersahabat sejak sama-sama mengikuti ajang Idola Cilik 2022. Persahabatan itu kerap kali diwarnai dengan pertengkaran.

"Sebetulnya itu (bertengkar) cuma sebagai cara bercanda kami. Sampai teman-teman dan host Idola Cilik bilang kita seperti Tom and Jerry," ungkap Vin.

Ya, persahabatan bak Tom and Jerry itu sampai menjadi konten di acara Idola Cilik 2022. Dari sana lah Vin dan sang ayah terinspirasi untuk membuat kisah nyata ini menjadi sebuah Lagu berjudul Cara Kita Berdua dengan balutan aransemen musik masa kini dan lirik yang unik.

1. Pendengar Bakal Relate

Tak heran jika menurut Shakyra, lagu ini bakal relate banget dengan pengalaman banyak orang.

"lagu ini sangat relate untuk pertemanan yang sering berseteru tapi tetap saling membutuhkan. Relate juga bagi orang yang punya pasangan tapi sedang berseteru sekaligus rindu," terang Shakyra.

2. Harapan Besar

Vin dan Shakyra berharap Cara Kita Berdua bisa diterima oleh para penikmat musik Tanah Air.

"Semoga karya kami bisa diterima luas oleh pendengar musik Indonesia dan menjadi awal untuk batu loncatan karir kami berdua," ujar Vin.

Lagu ini bukan lah single debut bagi Vin. Musisi berbakat yang juga sebagai Penyanyi, gitaris dan pencipta lagu ini merupakan Top 9 Idola Cilik 2022. Bagaikan Dalam Mimpi, Sebening Embun, dan Si Chipmink, tiga lagu yang sudah di rilis Vin bersama Ayahnya sebagai produser.

(kpl/aal/tdr)