Rilis 'All of My Life', Cinta Laura Jajal Teknik Falsetto

Renata Angelica  |  Sabtu, 12 Januari 2013 15:31
Rilis 'All of My Life', Cinta Laura Jajal Teknik Falsetto
Cinta Laura Foto: Busan

Kapanlagi.com - Mengaku lebih menyukai musik yang up beat, namun Cinta Laura tetap memberikan suguhan khusus bagi penggemarnya, Lovers yang menyukai musik-musik bertempo medium.

Cinta pun meluncurkan All of My Life yang komposisinya dibuat oleh Erwin Prasetya dan aransemen oleh DJ Sumantri. Menurutnya, lagu ini merupakan single yang catchy.

"Gak terlalu ballad, tapi bukan up beat juga. Itu bagus, biasanya aku lagunya dance. Tapi di sini mereka yang suka lagu relax, All of My Life cocok buat fans aku yang suka lagu ballad," ucap Cinta di kantor Sony Music BMG, Jalan Johar, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (11/1).

Yang unik, Cinta menggunakan teknik vokal falsetto, untuk pertama kali dalam karirnya. "Di lagu ini, voice aku gak sama kayak biasa karena untuk pertama kali coba teknik falsetto. Coba dengerin, it's really cute. Lumayan girly," lanjutnya.

Cinta pun menaruh harap single keduanya ini bisa sebooming single pertama, Tulalit yang menjadi airplay di seluruh radio di Indonesia.

"Waktu aku rilis Tulalit number 1 di radio Indonesia berminggu minggu. Mudah-mudahan All of My Life juga begitu walaupun aku gak di sini. Aku juga promo lewat Twitter, aku optimistis. Biarpun aku gak di sini, itu akan bisa sukses," tukas Cinta. (kpl/ato/rea/faj)



Lihat Arsip Musik

- - -