Rilis Album Baru, Near 'Karna Su Sayang' Duet dengan Marion Jola

Rabu, 20 Maret 2019 23:14  | 

Marion Jola



Near dan Marion Jola ©istimewa

Kapanlagi.com - Penyanyi rap sekaligus pencipta lagu Karna Su Sayang, Near baru saja merilis album perdana baru bertajuk KARNA SU SAYANG. Sebanyak 10 lagu terdapat di album tersebut. Dari 10 lagu itu, ada satu lagu Near berjudul Karna Ko yang berkolaborasi dengan penyanyi Marion Jola.

Yang menarik dari lagu Karna Ko ini, Near dan Marion Jola menyanyikan menggunakan bahasa daerah mereka, yakni Nusa Tenggara Timur. Near mengatakan, tidak semua penyanyi bisa menyanyikan lagu yang menggunakan daerah Nusa Tenggara Timur.

Oleh karena itu, Near menggandeng Marion Jola untuk menyanyikan lagu tersebut. Terlebih, Marion Jola sendiri merupakan penyanyi yang lahir dari Nusa Tenggara Timur.

"Lagu ini saya ciptakan itu untuk seseorang yang spesial buat saya dan waktu disuruh pilih mana nih teman duetnya oleh KFC kan saya bilang yang bisa nyanyi lagu ini cuma orang-oramg tertentu karena takutnya kalo saya pilih dari sini takut bahasanya memang yang paling tepat cuma (Marion Jola)," kata Near di KFC Cideng, Jakarta Pusat, Rabu (20/3/2019).


1. Marion Jola Senang Bisa Kolaborasi

Marion Jola sendiri senang bisa diajak berkolaborasi dengan Near. Ditambah lagi, baik Marion Jola maupun Near sama-sama lahir di daerah Nusa Tenggara Timur.

"Yang spesia, karena teman satu daerah yang. Duet ini sama rap tapi dia yang ciptain lagunya. Terus bedanya lagi bahasanya yang ini kan bahasa logakatnya kita ini sih bedanya seperti itu," kata Marion Jola.


2.

Karena sama-sama lahir di Nusa Tenggara Timur, Near dan Marion Jola tidak merasa kesulitan sedikit pun ketika menggarap lagu Karna Ko tersebut. Padahal, mereka berdua baru berkenalan di Jakarta ketika menggarap lagu tersebut.

"Tidak ada kesulitan sih sebenarnya. Karena waktu itu rekaman pertama kalinya kita bertemu, tapi langsung nyambung karena orang timur tuh begitu, kalo ketemu orang satu daerah udah dianggap saudara gitu," katanya.

"Dari saya masih ngekos di sini, saya kuliah di Jakarta dan waktu dia (Marion Jola) ikut acara audisi itu sangat luar biasa suaranya. Terus saya kaget masa ada perempuan Indonesia Timur yang suaranya kaya Lala gini dan saya langsung 'yah kalo emang tuhan berkehendak ya bisa kali nih," tutup Near.

Yang Ini Nggak Kalah Hot !!!

Rilis 'Pergi Menjauh', Marion Jola: Ke Laut Sana

Dukungan Manis Julian Jacob Untuk Marion Jola Rilis Lagu 'Pergi Menjauh'

Dihujat Netizen Karena Copot Jaket Depan Anak SMA, Marion Jola: Gak Pernah Jadi Beban

Video Copot Jaketnya Viral, Marion Jola: Aku Belum Kasih Komentar

Kagum pada Rizky Febian, Marion Jola Ingin Duet Bareng

(kpl/far/phi)