Kagum pada Rizky Febian, Marion Jola Ingin Duet Bareng

Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Diterbitkan:

Kagum pada Rizky Febian, Marion Jola Ingin Duet Bareng Marion Jola & Rizky Febian © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Siapa sangka jika Marion Jola ngefans pada anak sulung Sule! Ya, kekaguman itu terbongkar semalam saat penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini tampil menyanyi bersama Rizky Febian. Tepatnya pada Konser musik "Cerita Tentang Cinta", Balai Sarbini, kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (21/2).

Marion tak ragu untuk mengutarakan betapa ia kagum pada Rizky. Menurutnya Rizky adalah penyanyi muda yang sedang ngetop dan suaranya pun merdu. Sehingga ia pun tidak heran kalau Rizky berhasil melejit dan sukses.

Marion Jola & Rizky Febian © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaMarion Jola & Rizky Febian © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Dia salah satu musisi muda yang bisa dibilang paling happening banget dan suaranya bagus banget. Menurut aku Kak Iky (panggilan Rizky Febian) sudah aku ikutin, aku mengagumi dia yang bisa dibilang penyanyi muda sukses banget sekarang," ungkap Marion.

Marion Jola akui happy duet bareng Iky © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaMarion Jola akui happy duet bareng Iky © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Seperti yang sudah disebutkan, pada gelaran konser ini Marion berhasil duet dengan Rizky yang tak lain adalah idolanya. Ia pun tidak dapat menutupi rasa senangnya tadi malam.

"Kalau nanya list artis penyanyi solo karir salah satunya ya memang terbaik kak Iky. I'm verry happy (bisa duet sama dia)," jawabnya.

Marion Jola ingin duet bareng Iky © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaMarion Jola ingin duet bareng Iky © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Saking senang dan ngefansnya pada Rizky Febian, Marion sendiri tidak menolak jika suatu hari nanti ia punya kesempatan untuk duet. Namun ia mengaku tidak tahu apakah Rizky Febian mau berduet dengannya atau tidak.

"Tentu aja aku mau. Kak Iky nya gak tahu, kalau sama-sama mau ya semoga aja," ujarnya terang-terangan.

Marion Jola belajar jadi musisi dari sang pacar, Julian Jacob © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaMarion Jola belajar jadi musisi dari sang pacar, Julian Jacob © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Bicara soal duet, pacar Marion Jola, yaitu Julian Jacob juga seorang musisi. Bahkan Julian yang punya wajah tampan ini lebih dulu 'nyemplung' industri musik ketimbang dirinya. Sayangnya hingga saat ini Marion dan Julian belum ada rencana untuk duet.

Secara buka-bukaan Marion Jola mengaku kalau dirinya dan sang kekasih bekerja bersama. Ia pun tidak ragu untuk belajar dari pacarnya itu soal musik.

"Aku sama pacar, aku banyak belajar dari dia. Karena dia seniman musik, dia musisi. Aku baru belajar menyanyi, belum bisa buat musik. Belum buat project, tapi aku kerja bareng dia. Ya menurut aku, ya coba curi ilmunya. Aku belajar jadi musisi sama dia," pungkas Marion.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/apt/ren)

Rekomendasi
Trending