Hengkang Dari Killms, Onad dan Widy Vierratale 'Balikan'

Trian Sulaiman  |  Sabtu, 20 September 2014 03:01
Hengkang Dari Killms, Onad dan Widy Vierratale 'Balikan'
Widy Vierra - Onad ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Belum lama ini, Onadio Leonardo atau Onad memutuskan hengkang dari band yang sudah membesarkan namanya, Killing Me Inside. Sepertinya itu bukanlah akhir dari karier bermusik Onad.

Pasalnya, baru-baru ini, Onad terlihat kembali berkomunikasi dengan Widy Vierratale dan Raka Cyrill, dua orang yang sangat dekat dengan kehidupan Onad di awal karier Killing Me Inside.

Onad dan Widy bahkan sempat berpacaran namun seiring kesibukan keduanya, mereka pun memutuskan berpisah. Sementara Raka, gitaris Vierratale ini sebelumnya adalah personel Killing Me Inside yang memutuskan hengkang.

Lewat social media di Instagram dan Twitter, Onad dan Widy nampak menggoda para fans mereka. Keduanya asyik berkicau tentang proyek baru. Bahkan di Instagram, ada juga Kevin Aprilio.

"Nggak sengaja banget ya bisa ketemu dan kumpul gini," kicau Widy.

Onad gabung Vierratale ©widyinstagramOnad gabung Vierratale ©widyinstagram

Fans makin penasaran, proyek musik apa yang sedang disiapkan oleh Onad, Widy, Raka dan Kevin. Tak sedikit spekulasi yang menyebutkan Onad bakal featuring dengan Vierratale sampai bergabung jadi personel band Aprillio Kingdom tersebut. Baiknya kita tunggu kabar baik dari mereka, yang pasti Onad dan Widy kini 'balikan' setelah lama tak berkumpul.

Sementara itu, Killing Me Inside langsung tancap gas setelah ditinggal Onad. Mereka mengenalkan vocalist cantik, Vira Razak, yang tak lain adalah personel dari Revara. Vocal Vira langsung tune in di single baru Killing Me Inside, Young Blood.

Sudah baca?

5 Fakta Yuna, Saingan Berat Agnez Mo dan NOAH di MTV EMA 2014

8 Jebolan Indonesian Idol Yang Jadi Anak Band, Keren?

7 Soundtrack 'THE FAULT IN OUR STARS' Ini Bikin Nangis!

6 Alasan Charli XCX Layak Jadi Idola

(kpl/trn)

Ini dia si tamu kejutan, ternyata ada Nikita Willy juga lho di rombongan mereka. Cantik ya?
14 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -