Rilis 'Aku Lepas Kamu Cinta', Haico Van der Veken Bersyukur Banyak Dapat Dukungan

Sabtu, 04 Juni 2022 09:39  | 

Haico Van der Veken



Haico Van der Veken Rilis 'Aku Lepas Kamu Cinta' (Credit: Istimewa)


Kapanlagi.com - Setelah rilis single baru bertajuk Aku Lepas Kamu Cinta pada 26 Mei 2022 lalu, Haico Van der Veken bersyukur banyak mendapat dukungan.

Hal tersebut terlihat dari kolom komentar di akun Instagram pribadinya. Saat melihatnya, Haico tak kuasa menahan rasa bahagia, karena hal tersebut merupakan penyemangat agar bisa terus memberikan yang terbaik.

"Seneng banget melihat dukungan yang datang. Tentunya jadi lebih semangat lagi kedepannya," ucapnya saat ditemui di Jakarta belum lama ini.

1. Pilih Lagu Galau

Memang, Haico punya alasan tersendiri kenapa memilih merilis lagu galau. Hal tersebut tentu karena lirik lagunya sangat dekat dan hampir pernah dirasakan oleh siapapun yang kehilangan orang yang sangat dicintai.

"Lagu ini berkisah tentang saat-saat yang membahagiakan bersama orang terkasih. Namun semuanya harus berakhir karena adanya perpisahan. Meski sempat terpuruk, namun harus move on. Harus bisa bangkit karena hidup akan terus berjalan," kata Haico.

2. Curahkan Seluruh Tenaga

Saat penggarapan sendiri, Haico benar-benar mencurahkan waktu dan tenaganya agar bisa memberikan yang terbaik. Proses penggarapannya memakan waktu satu bulan.

"Semua berjalan lancar. Aku juga menikmati proses rekamannya yang terbilang cepat. Karena memang dari awal aku sudah suka lagunya. Jadi nggak ada kesulitan sama sekali," pungkasnya.

(kpl/aal/tdr)