Ricky Martin Prihatin Terhadap Kasus Joel Madden

Fajar Adhityo  |  Sabtu, 15 Juni 2013 11:51
Ricky Martin Prihatin Terhadap Kasus Joel Madden
Ricky Martin

Kapanlagi.com - Peristiwa tertangkapnya frontman Good Charlotte dengan tuduhan memiliki ganja ditanggapi oleh Ricky Martin. Penyanyi yang juga menjadi juri di The Voice Australia ini memberikan rasa simpati kepada Joel Madden.

Ricky mengatakan jika kasus ini pasti menjadi moment terberat dalam hidupnya. Dia menilai jika kasus ini tidak adil, lantaran hanya 5 gram ganja dia harus diminta keluar dari hotel.

Pelantun tembang Livin La Vida Loca dan beberapa juri The Voice Australia pun turut berbicara di stasiun radio The Fox, Melbourne. mereka memberikan dukungan kepada Joel untuk tabah.

"Dia telah dipisahkan, meminta maaf. Mungkin ini akan menjadi momen terberat dalam hidupnya. Jujur aku tak meragukan, dan itu yang ingin aku katakan pada saat ini. Kamu harus ingat bahwa dia sudah seperti saudara bagiku," ujarnya.

Joel MaddenJoel Madden

Joel ditangkap di hotelnya pada Rabu (12/6) kemarin. Dalam penggeledahan tersebut polisi menemukan semacam daun yang diduga ganja. Dalam pemeriksaan Joel hanya mengaku bahwa itu untuk campuran rokoknya. (mfd/faj)



Lihat Arsip Musik

- - -