Rhea Asmara, Penyanyi Cantik Berdarah Jerman Rilis Single Ketiga Bertajuk 'Going Up'

Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Diperbarui: Diterbitkan:

Rhea Asmara, Penyanyi Cantik Berdarah Jerman Rilis Single Ketiga Bertajuk 'Going Up'
Rhea Asmara (Credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Dunia musik tanah air selalu berwarna oleh karya-karya baru. Kali ini karya baru datang dari Rhea Asmara. Penyanyi berdarah Jerman itu siap merilis single ketiganya berjudul Going Up pada Jumat (4/10).

Lagu yang diciptakan bersama Kamga ini mempunyai tema girl power. Rhea ingin lagu ini mengingatkan para perempuan untuk terus mencintai dan mempunyai kuasa atas dirinya sendiri meskipun berbagai kejadian tidak mengenakkan terjadi. Pengaruh afrobeat ia masukkan demi menambah aura positif dan mempertajam pesan dari lagu ini.

Proses penciptaan lagu bersama Kamga ternyata ikut memberikan aura positif dan menambah semangat Rhea untuk menyelesaikan lagu ini.

1. Rasakan Aura Positif

“Pikiran aku dan Kamga seolah menyatu waktu mengerjakan lagu ini. Tujuan kami berdua sangat jelas yaitu untuk membuat lagu yang bisa membuatmu bergoyang,” terang Rhea dalam keterangan tertulis.

Kamga juga merasakan aura positif selama mengerjakan Going Up. Bekerja dengan Rhea dirasa seperti liburan bagi Kamga.

“Tantangan khususnya di lagu ini paling hanya bagaimana menggabungkan musik afrobeat dan R&B agar lagu ini bisa enak dibawa joget dan bisa dinyanyikan. Rekaman percakapan telepon yang ada di lagu ini juga seru prosesnya, karena kami berdua berpikir bagaimana caranya menjaga keotentikan percakapan telepon di awal dan menyatukannya ke dalam lagunya," sambung Kamga.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Ada Video Klipnya

Lagu ini direkam di Roemah Iponk bersama Ivan Gojaya. Menurut Rhea, proses pengerjaan lagu ini juga memberikan aura positif berkat kepiawaian Ivan dalam meracik sound, atmosfir bagus di dalam studio, serta kehadiran ibunya yang terus memberikan dukungan dan puas dengan hasil lagunya.

Going Up juga sudah digarap versi video klip yang akan ditayangkan resmi pada Jumat (11/10) nanti. Rhea Asmara berharap lagu ini dapat menunjukkan sisi yang berbeda dari dirinya kepada orang-orang, sesuai dengan tujuan hidupnya yaitu tidak takut untuk mencari apa yang dimau.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending