Reuni, Kerispatih Bakal Gelar Konser Tiga Kota Bersama Badai dan Sammy Simorangkir

Jum'at, 15 Maret 2019 06:22  | 

Kerispatih



Kerispatih © Kapanlagi/Mathias Purwanto




Kapanlagi.com - Fans fanatik grup band Kerispatih, Mahapatih bakal kembali menyaksikan idola mereka tampil dengan dua mantan personilnya dalam sebuah konser bertajuk Tak Lekang Oleh Waktu. Ya, Sammy Simorangkir dan Badai akan kembali hadir satu panggung dengan Kerispatih.

Dipromotori oleh Gas Entertainment, konser ini bakal digelar di tiga kota besar di Indonesia. Mereka bakal menghibur penggemarnya di Semarang (13 April), Palembang (3 Mei) dan Surabaya (29 Juni).

Seperti diketahui, sebelumnya formasi Kerispatih, Sammy Simorangkir, dan Badai ini telah tampil dalam sebuah acara di Jakarta. Dari situlah , Gas Entertainment mencetuskan ide untuk membawa konser Tak Lekang Oleh Waktu di tiga kota yang ternyata memiliki Mahapatih yang cukup banyak setelah Jakarta.

"Sebenarnya permintaan konser sudah banyak sekali, namun baru bisa diwujudkan tahun 2019 ini. Kami kesulitan lebih ke masalah jadwal, terutama jadwal Sammy yang cukup padat sebagai penyanyi solo," kata Ferry selaku perwakilan dari Gas Entertainment dalam acara jumpa pers di kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, belum lama ini.

 

(kpl/pur/frs)