Resmi, Kondisi Kesehatan Jadi Alasan Nabilah Graduate Dari JKT48

Natanael Sepaya  |  Selasa, 31 Oktober 2017 13:50
Resmi, Kondisi Kesehatan Jadi Alasan Nabilah Graduate Dari JKT48
Nabilah JKT48 © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Dari para member JKT48 yang ada, boleh jadi Nabilah JKT48 jadi salah satu favorit para penggemar idol group ini. Selain penampilannya yang selalu dinantikan, sosok Nabilah yang selalu memberikan keceriaan tersendiri jadi hal yang selalu dirindukan para penggemarnya.

Tapi tepat pada hari ini, Selasa (31/10), para penggemar dibuat terkejut dengan kabar terbaru dari pemilik nama lengkap Nabilah Ratna Ayu Azalia tersebut. Pasalnya, member JKT48 berparas imut itu dinyatakan graduate secara resmi dari idol group yang telah membesarkan namanya itu.

Hal ini semakin dipertegas melalui pernyataan resmi JKT48 yang diumumkan lewat situs official mereka. Dalam pengumuman tersebut, JKT48 mengatakan kalau kondisi kesehatan yang mempengaruhi penampilannya, jadi alasan kenapa Nabilah mengundurkan diri.

Per tanggal 31 Oktober 2017. Nabilah Ratna Ayu Azalia resmi tak lagi melanjutkan aktivitasnya di JKT48 © KapanLagi.com/Agus ApriyantoPer tanggal 31 Oktober 2017. Nabilah Ratna Ayu Azalia resmi tak lagi melanjutkan aktivitasnya di JKT48 © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Setelah berdiskusi dengan manajemen, Nabilah memutuskan untuk mengundurkan diri dari JKT48. Oleh karena hal tersebut, terhitung sejak 31 Oktober 2017 yang bersangkutan sudah tidak melanjutkan aktivitasnya di JKT48," ungkap idol group terbesar di Indonesia itu seperti dimuat dalam situs official-nya.

Selain itu juga JKT48 menyertakan sebuah surat tulisan tangan yang menjadi penjelasan langsung dari Nabilah terkait keputusannya untuk mengundurkan diri. Dalam surat tersebut, Nabilah mengatakan kalau ia harus memulihkan kondisi kesehatannya pasca operasi usus buntu yang sebelumnya ia jalani.

Memang bukan hal yang mudah untuk para penggemar, bahkan JKT48 sendiri untuk bisa menerima keputusan Nabilah. Namun apapun itu, semoga Nabilah bisa tetap melanjutkan langkahnya dalam bidang akademik maupun impian-impian lainnya.

Eh, Jangan Sampai Kelewatan Nih!

Jarang Terlihat di JKT48, Ternyata Ini Yang Dilakukan Nabilah

Cerita Fendy - Stella Menikah Dengan Bridesmaid Melody & Nabilah

Napak Tilas Ve JKT48 Dalam Surat Perpisahannya

JKT48 Datangi Rumah Duka Jiro Inao, Tak Mau Berkomentar

Pedih! Jauh-Jauh ke Hokkaido, Zara JKT48 Nggak Masuk Video Klip!

(kpl/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -