Berada di Atas, Justin Bieber 'Ditendang' Oleh Shawn Mendes

Sanjaya Ferryanto  |  Sabtu, 23 Januari 2016 15:35
Berada di Atas, Justin Bieber 'Ditendang' Oleh Shawn Mendes
Justin Bieber © Splashnews
Kapanlagi.com - Justin Bieber akhirnya berhasil 'ditendang' dari posisi puncak UK Singles Chart minggu ini. Siapa yang mengambil tahtanya? Tak lain adalah penyanyi Kanadia Shawn Mendes.

Single dari Mendes, Stitches memang tak bisa langsung berada di puncak saat pertama perilisannya. Single ini harus merangkak pelan-pelan sebelum akhirnya meraih posisi puncak.

Setelah awalnya masuk ke dalam Top 100 pada bulan Oktober tahun lalu, Stitches pelan-pelan merayap menuju posisi puncak. Bulan Desember kemarin, lagu ini sudah menduduki posisi Top 40.

Shawn Mendes Berhasil 'Jatuhkan' Justin Bieber © NMEShawn Mendes Berhasil 'Jatuhkan' Justin Bieber © NME

Stitches berhasil melindas Love Yourself milik Justin Bieber. Tapi walaupun begitu, Justin sebenarnya mempunyai beberapa lagu lagi yang bertengger di chart tersebut, seperti Sorry di posisi ketiga dan What Do You Mean di posisi keempat.

Sementara itu, Major Lazer membuat kejutan. Single terbarunya yang berjudul Light It Up sukses menembus posisi 10 dari chart ini.

Selain Major Lazer, debutan baru dari The 1975 mencatatkan lagunya di posisi yang paling tinggi selama karir mereka. Single The Sound berhasil berada di posisi 15.

Foto paparazzi ini diambil saat Tahun Baru 2013 dan menangkap momen Justin Bieber hampir saja ketahuan menghisap ganja. Malangnya sang fotografer, Chris Guerra tewas dalam kecelakaan saat kabur usai memotret tingkah Bieber.
14 FOTO