Resmi Cerai, Jono GBS Malah Bingung

Erick  |  Rabu, 04 Februari 2015 09:23
Resmi Cerai, Jono GBS Malah Bingung
Jono GBS © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Berita soal perceraian Jono, pemain bass dari Gugun Blues Shelter menyeruak di berbagai media. Pada tanggal 3 Januari lalu, ia menghadiri sidang di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Ia memang telah resmi bercerai dari istrinya, Fauziah.

Jono pun ditanya perihal talak ikrar dalam pengadilan. Ia pun menjawab, "Saya cuman ikutin hakim aja, tinggal baca. Prosesnya nggak sampai 3 menit. Setelah itu ketuk palu, salaman, udah," ujarnya.

Ketika ditanya apakah sekarang perasaannya lebih lega, Jono malah bingung,"Nggak tahu, masih bingung ya," jawabnya singkat. "Cuman kaget kalian semua sudah hadir di sini, kamera di depan saya. Nggak tahu harus bilang apa," lanjutnya kemudian.

Gugun Blues Shelter © GBS Official FacebookGugun Blues Shelter © GBS Official Facebook

Ia pun kemudian sedikit bercerita tentang pengalamannya menjadi single parent ketika Fauziah sedang pulang ke Aceh. Menurutnya, memang agak susah di awal karena harus membiasakan diri bangun jam 5 pagi. Belum lagi ketika harus mempersiapkan peralatan sekolah anaknya, sarapan, bekal, dan buku-buku.

Selain itu ia pun harus mengantar sang anak dari berangkat sekolah, les, hingga futsal. Menurutnya, tantangan terberat adalah mempersiapkan anak-anaknya menghadapi UAS karena ia harus belajar lagi.

" Saya sudah tua juga. Sekolah sudah lama. Kayak belajar Matematika kan susah. Saya jadi belajar ulang lagi. Tapi dari internet saya belajar, banyak membantu. Guru-guru anak-anak juga membantu. Suka ketemu guru tentang keperluan mereka. Sedang adaptasi," demikian kata Jono.

Baca juga berita berikut ini:

Jono Akhirnya Ucapkan Ikrar Talak Untuk Fauziah

Tahu Dari Media, Gugun Ogah Ikut Campur Perceraian Jono GBS

Kasus Perceraian Tak Pengaruhi Jono GBS Saat di Panggung

Ditanya Mengenai Perceraian, Jono GBS Naik Pitam

Akibat 'Berita Heboh', Anak Jono GBS Nggak Mau Sekolah

(kpl/rhm/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -