Resmi Bercerai, Avril Lavigne Masih Bikin Lagu Bareng Mantan!

Senin, 05 Oktober 2015 10:22 | 

Avril Lavigne

Resmi Bercerai, Avril Lavigne Masih Bikin Lagu Bareng Mantan!
Chad Kroeger-Avril Lavigne © splashnews.com





Kapanlagi.com - Kira-kira sebulan yang lalu ikatan pernikahan antara Avril Lavigne dan Chad Kroeger telah kandas. Pasangan ini mengumumkan pernyataan resmi pada publik bahwa mereka telah memutuskan untuk bercerai.

Meski sudah tak menjadi suami-istri lagi, hubungan baik tetap terjaga di antara mereka berdua. Seperti yang satu ini, mereka terlibat dalam pembuatan satu karya bersama-sama.

Pada akun Instagramnya, nampak satu foto dari personel band Nickelback tersebut. Caption dalam gambar ini pun terasa sangat dalam, "Back where it all started (Kembali ke tempat di mana semua bermula)."

Chad Kroeger dalam Instagram milik Avril Lavigne © Instagram.com/AvrilLavigneChad Kroeger dalam Instagram milik Avril Lavigne © Instagram.com/AvrilLavigne

Melihat ke belakang, bunga-bunga cinta bermekaran pada dua insan ini ketika berkerja sama dalam pembuatan album Avril Lavigne yang ke lima. Chad Kroeger menjadi tandem dari mantan kekasih Deryck Sum 41 ini dalam menulis dan merekam lagu.

Sebelum mengunggah foto dari Chad, Avril bagikan fotonya sendiri memangku sebuah gitar dengan caption yang menunjukkan kebahagiannya. "YeeHaw! Writing with Chad today(Yeehaa! Hari ini aku menulis lagu bareng Chad," tulis pembuat hits Sk8ter Boy tersebut.

Avril senang bisa kerjasama bareng Chad © Instagram.com/AvrilLavigneAvril senang bisa kerjasama bareng Chad © Instagram.com/AvrilLavigne

2 September kemarin menjadi akhir dari rumah tangga yang dibina keduanya. Avril menuliskan sebuah pernyataan yang berisikan, "Ini sebuah keputusan yang berat, Chad dan aku mengumumkan perpisahan kami berdua pada hari ini. Kami tidak hanya menikah, tapi menjadi partner musik yang sangat asyik, kami telah membuat banyak momen yang tak terlupakan. Kami berdua masih dan tetap akan menjadi teman baik, juga saling support. Untuk keluarga, rekan dan fans terima kasih atas dukungan kalian semua."

Salah satusumber mengatakan bahwa mereka jarang sekali terlibat kontak mata satu sama lain. "Jujur, dia  baik-baik saja. Kerjasama ini berlangsung cepat sekali. Chad sangat supportive. Dan di akhir kerja samanya mereka tak banyak terlibat kontak mata," ujar seorang sumber terpercaya dilansir dari NZ Yahoo Entertaintment.

Masih tentang kisah romantis Avril Lavigne

Avril Lavigne Cerai, Deryck Whibley Malah Pulang Dari Bulan Madu
Cerai Dengan Chad Kroeger, Apa Perasaan Avril Lavigne?
2 Tahun Menikah, Avril Lavigne - Chad Kroeger Sepakat Bercerai
7 Lagu Terbaik Tentang Perselingkuhan Yang 'Ngena' Banget

(nzy/otx)


Juni lalu, Avril Lavigne menangis pilu saat wawancara di acara Good Morning America. Di situ ia bercerita soal penyakitnya, Lyme disease yang sangat membuatnya serba kesulitan.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -