Renny Djajusman Gelar Konser Balas Dendam

Renata Angelica  |  Jumat, 20 Juli 2012 14:31
Renny Djajusman Gelar Konser Balas Dendam
Renny Djajusman dan rekan-rekan musisi pengisi Konser Tembang Harmoni: @KapanLagi.com®/Aditia
Kapanlagi.com - Maraknya kedatangan musisi dunia ke Indonesia, menjadi salah satu alasan penyanyi Renny Djajusman untuk membuat sebuah pagelaran multimedia yang berjudul TEMBANG HARMONI. Sejumlah musisi pun ikut dilibatkan dalam acara yang akan digelar pada bulan September mendatang ini.

"Saya bersama teman-teman berupaya untuk menghidupkan kembali seni pertunjukan musik karya anak bangsa. Pertunjukan ini adalah persembahan anak bangsa. Kami ingin menunjukkan bahwa di tengah maraknya pertunjukan musisi asing, kami masih tetap eksis," ujar Renny saat jumpa pers pagelaran multimedia TEMBANG HARMONI, di Teebox, Jakarta Selatan, Rabu (18/7).

Seniman-seniman handal seperti Idris Sardi, Jockie Soeryoprayogo, Dwiki Darmawan, Ireng dan Kiboud Maulana, Addie MS, gitaris Barce van Houten, Fariz RM hingga Andi Rianto, akan turut ambil bagian dalam pertunjukan dengan kemasan multimedia itu.

Renny pun berharap para musisi bisa memperlihatkan sebuah gerakan moral guna mendorong masyarakat Indonesia mengapresiasi karya-karya anak bangsa. "Saya seringkali miris dan sangat prihatin ketika banyak anak-anak muda antri nonton pertunjukan musisi luar, meski tiket sampai 5 juta rupiah," katanya.

"Di konser ini, saya ingin melihat seberapa besar anak-anak bangsa menghargai musisi tanah air," tukas Renny lagi.

Pagelaran multimedia TEMBANG HARMONI akan digelar di JIEXPO Hall D2, Kemayoran, Jakarta Pusat pada 11-12 September mendatang. Selain Andi Rif, musisi yang akan tampil adalah Sandhy Sondoro, Harvey Malaiholo, Fariz RM, Vidi Aldiano, Dira Sugandi, Joy Tobing, Cici Paramida, Rafika Duri, Dharma Oratmangun dan Rio Febrian. (kpl/adt/rea)


Lihat Arsip Musik

- - -