Remix 80an 'What Do You Mean', Jadi Makin Cinta Justin Bieber!

Natanael Sepaya  |  Jumat, 17 Juni 2016 12:22
Remix 80an 'What Do You Mean', Jadi Makin Cinta Justin Bieber!
Justin Bieber © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Tidak berlebihan kalau Justin Bieber disebut sebagai salah satu penyanyi muda terbaik dunia saat ini. Yap, sejak talentanya ditemukan di tahun 2007 silam, Bieber seolah menemukan jalurnya di dunia musik dan menjadi banyak sorotan baik dari penikmat maupun pengamat musik.

Meski karirnya sempat turun karena berbagai kontroversi termasuk kisah cintanya yang pelik dengan Selena Gomez, akhirnya idola para remaja putri ini bangkit dari masa terpuruknya. Yap, album PURPOSE langsung menjadi jawaban atas perjalanan karir Bieber sampai sekarang ini.

Nggak main-main, hampir seluruh track dalam album PURPOSE ini meledak dan menjadi sajian musik yang segar di telinga. Bahkan, salah seorang musisi SoundCloud yang bernama Tronic Box pun me-remix 2 hits single Justin Bieber secara total dengan musik ala 80an!

Tronic Box, sukses mengemas 2 lagu Justin Bieber jadi bernuansa 80an! © TPGTronic Box, sukses mengemas 2 lagu Justin Bieber jadi bernuansa 80an! © TPG

What Do You Mean dan Love Yourself, jadi 2 track hasil remix dari Tronic Box yang benar-benar lepas dari musik yang ditawarkan Justin Bieber. Sentuhan funk, dance music, dan nuansa party floor ala 80an jadi suguhan terbaik yang bikin telinga nggak bosan mendengarnya dan bikin kita makin cinta dengan karya-karya Justin Bieber.

Rupanya 2 track remix Tronic Box ini mendapat respon yang luar biasa dari netizen dan penikmat musik di berbagai Negara. Yap, tampak dari sederet komentar di akun SoundCloud-nya yang puas, bahkan nggak percaya bagaimana Tronic Box bisa membenamkan musik 80an ke dalam 2 hits single Bieber tersebut.

Well, apapun itu, Justin Bieber kini telah kembali dengan sederet musik gokil yang bikin kita jatuh cinta dengannya KLovers. Untuk kamu yang penasaran, coba simak remix 80an dari lagu What Do You Mean di bawah ini deh.

Yakin Sudah Tahu Yang Ini?

Kroasia Siap Terima Permintaan Maaf Justin Bieber

Sakit Hati, Justin Bieber dan Beliebers Petisi Media Online Ini

Terekam, Saat Justin Bieber Berantem & Dihajar Pria Besar Ini

Justin Bieber Follow Instagram Selena Gomez Lagi, Fans Happy

Belum Menikah, Justin Bieber Sudah Punya Anak Perempuan?