Rekomendasi Musik IG Story untuk Beragam Mood, Bisa Dibikin Romantis hingga Estetik

Penulis: Adhe Nurhaliza

Diperbarui: Diterbitkan:

Rekomendasi Musik IG Story untuk Beragam Mood, Bisa Dibikin Romantis hingga Estetik
(Sumber: youtube.com)

Kapanlagi.com - Instagram story atau IG Story telah menjadi populer di seluruh dunia. Melalui IG Story, kamu dapat berbagi foto dan video yang merekam momen-momen penting dan tak terlupakan. Untuk mempercantik tampilan foto dan video di IG Story, kamu bisa menambahkan berbagai elemen, salah satunya adalah musik.

Berikut adalah beberapa lagu yang cocok untuk IG Story!

1. Bill Withers and Grover Washington Jr. - Just Two of Us

Saat ini, lagu klasik masih memiliki daya tarik yang sama dengan lagu-lagu baru. Bahkan bisa dikatakan bahwa lagu-lagu klasik tidak pernah kehilangan pesonanya. Contohnya adalah lagu Just Two of Us dari Bill Withers dan Grover Washington.

Lagu ini sangat cocok digunakan saat berbagi momen intim dengan orang yang tersayang atau hanya menikmati pemandangan indah kota.

Just the two of us

We can make it if we try

Just the two of us

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Stephen Sanchez - Until I Found You

Anda mungkin sudah familiar dengan lagu Until I Found You oleh Stephen Sanchez. Lagu ini sempat populer dan banyak digunakan oleh orang di media sosial. Jika Anda ingin berbagi momen romantis, lagu ini bisa menjadi pilihan yang bagus.

Secara keseluruhan, lagu ini adalah ungkapan cinta yang tulus dan perayaan menemukan seseorang istimewa yang mengembalikan keyakinan pada cinta.

I would never fall in love again until I found her

I said, "I would never fall unless it's you I fall into"

I was lost within the darkness, but then I found her

I found you

3. Kevitch - Sunrise

Memilih lagu dengan tema melow memang tidaklah mudah. Terkadang, lagu melow yang dipilih tidak cocok dengan video atau gambar yang ingin diunggah ke IG Story. Jika Anda pernah mengalami hal yang sama, maka lagu Sunrise dari Kevitch bisa menjadi solusinya.

Lagu ini cocok digunakan dalam berbagai suasana, baik bersama pasangan maupun sendiri.

Only in the world to feel so divine

Trust it's gonna fall off, I really don't mind

4. New West - Those Eyes

Mau bagikan momen kecil dengan pacarmu di IG Story? Lagu Those Eyes dari New West bisa jadi pilihanmu. Lagu ini menggambarkan momen-momen kecil antara dua orang yang penuh cinta dan kasih sayang. Pada akhirnya, lagu ini mengakui bahwa kekuatan momen-momen kecil bisa mengingatkan kita akan rasa cinta dan menjaga hubungan dengan pasangan tetap kuat.

'Cause all of the small things that you do

Are what remind me why I fell for you

And when we're apart, and I'm missing you

I close my eyes and all I see is you

And the small things you do

5. SZA - Good Days

Menggunakan lagu Good Days dari SZA adalah cara yang bagus untuk menambah semangat dan energi positif dalam unggahan IG Story Anda. Terutama, lagu ini sempurna untuk konten olahraga atau pemandangan indah yang dapat meningkatkan semangat.

Good day in my mind, safe to take a step out

Get some air now, let your edge out

6. Beach House - Space Song

Lagu Space Song dari Beach House pas buat yang ingin menambahkan nuansa tenang dan indah dalam unggahan IG Story mereka. Biasanya, banyak orang memilih bagian intro sebagai latar musik untuk IG Story mereka. Meskipun begitu, sebenarnya lagu ini bercerita tentang kerinduan seseorang terhadap mantan kekasihnya.

Meski sadar bahwa mantan itu tak akan kembali, namun tetap ada harapan di hatinya bahwa hal itu mungkin terjadi.

It would take awhile

To make you smile

Somewhere in these eyes

I'm on your side

7. Brent Faiyaz - Trust

Jika kamu ingin berbagi momen sedih di IG Story, lagu Trust dari Brent Faiyaz bisa menjadi pilihanmu. Lagu ini mengandung makna yang sangat dalam tentang kepercayaan. Liriknya menyatakan bahwa kepercayaan sangat penting dalam hubungan.

Either you down or you ain't

You either riding or you can't

But for now I'm on the way

You told me I could trust you, don't lie

I could really use it

8. John Mayer - You’re Gonna Live Forever in Me

Lagu You’re Gonna Live Forever in Me cocok untuk menyertai cerita IG dengan tema sedih. Lagu ini sebenarnya bercerita tentang seorang pria yang rela melihat wanita yang dicintainya pergi untuk selamanya. Pergi di sini berarti menikah. Pria itu akhirnya menyadari bahwa wanita yang dicintainya adalah bagian tak terpisahkan dari dirinya yang tak akan pernah hilang.

Parts of me were made by you

And planets keep their distance too

The moon's got a grip on the sea

And you're gonna live forever in me

I guarantee, it's your destiny

9. d4vd - Here With Me

Lagu Here With Me oleh d4vd bisa menjadi alternatif yang tepat untuk membagikan momen romantis dengan sentuhan hangat di IG Story. Lirik lagu ini menggambarkan ikatan yang kuat antara dua orang dari masa ke masa dan kebahagiaan yang mereka rasakan bersama.

I don't care how long it takes

As long as I'm with you

I've got a smile on my face

10. Benson Boone - In The Stars

Bagi kamu yang senang menggunakan media sosial, pasti sudah tidak asing dengan lagu In The Stars dari Benson Boone. Lagu ini sangat cocok digunakan saat kamu memposting foto atau video yang berisi pemandangan indah. Namun, di balik kesesuaian itu, lagu ini sebenarnya memiliki cerita yang sangat menyentuh.

Ternyata, Benson Boone menciptakan lagu ini sebagai kenangan terhadap berbagai momen indah bersama sang nenek yang telah meninggal dunia.

I'm still holding on to everything that's dead and gone

I don't wanna say goodbye, 'cause this one means forever

11. Elvis Presley - Can’t Help Falling In Love

Elvis Presley memang sangat terkenal di seluruh dunia. Diantara lagu-lagunya, Can't Help Falling In Love menjadi salah satu yang sangat populer. Lagu ini pas banget buat kamu gunakan saat berbagi momen romantis di IG Story. Pesan keseluruhan lagunya sebenarnya adalah bahwa cinta adalah kekuatan besar yang tidak bisa ditolak atau diabaikan.

Take my hand

Take my whole life too

For I can"t help falling in love with you

Tentu saja, deretan lagu di atas sangat cocok untuk kamu tambahkan saat posting IG Story. Namun, pastikan kamu memilih lagu yang sesuai dengan suasana foto atau video yang kamu bagikan. Hal ini penting karena suasana yang berbeda akan membutuhkan lagu yang berbeda pula.

12. Netizen Juga Kepo dengan Topik Ini

Musik apa yang membuatmu rileks?

Bunyi hujan, petir, dan suara alam bisa membuat hati tenang, terutama kalau dipadukan dengan musik lain seperti musik jazz yang lembut, klasik (dengan gerakan largo), dan musik yang mudah dinikmati.

Apa saja jenis lagu populer?

Dari banyaknya jenis musik, hanya beberapa yang dikenal dan populer. Seperti Pop, Rock, R&B, dan Jazz.

Apa lagu paling terkenal sepanjang masa?

Menurut Guinness World Records, lagu White Christmas (1942) karya Irving Berlin yang dinyanyikan oleh Bing Crosby adalah singel terlaris di seluruh dunia, dengan perkiraan penjualan lebih dari 50 juta kopi.

Lagu pop itu seperti apa?

Genre musik ini gampang dipahami, dinyanyiin, serta liriknya gampang diingat. Musik pop merupakan jenis musik yang universal karena bisa diterima dengan baik oleh orang. Karakteristik musik pop: Sangat diterima oleh banyak orang dan selalu didengarkan.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/adr)

Editor:

Adhe Nurhaliza

Rekomendasi
Trending