Rekaman Pasca Keluar Bui, Dewi Perssik Deg-Degan

Trian Sulaiman  |  Jumat, 29 Agustus 2014 19:21
Rekaman Pasca Keluar Bui, Dewi Perssik Deg-Degan
Dewi Perssik ©KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Pedangdut Dewi Perssik mengaku deg-degan kala menjalani sesi rekaman kolaborasinya dengan Iztambul Band. Pasalnya, ini merupakan sesi rekaman yang pertama kali pasca dirinya keluar dari bui.

"Deg-degan. Ini rekaman pertama sejak keluar dari hotel prodeo," kata Dewi Perssik di Bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis malam (28/8).

Lagu berjudul Karena Kamu telah disiapkan. Irama pop melayu yang menjadi genre lagu tersebut tak membuat pedangdut yang akrab disapa Depe ini mundur. Ia mengatakan bahwa urusan genre musik bukan kendala baginya.

Dewi Perssik gandeng anak band ©KapanLagi.com®Dewi Perssik gandeng anak band ©KapanLagi.com®

Sebelumnya, ia juga pernah berkolaborasi dengan mantan vokalis Boomerang, Roy Jeconiah sebelum berduet dengan band yang digawangi oleh David (vokal), Wulan (keyboard), Jeje (gitar), Zani (drum), dan Alan (bass) tersebut.

"Aku basic-nya cari rejeki di dangdut. Namun ini kedua kali kerja ama bos Swajie, dari Iztambul Management. Aku sih rock udah. Pernah kolaborasi ama Roy Jeconiah. Tapi nggak pernah tenar. Lebih tenar gosipnya," lanjutnya.

Iztambul feat Depe, siap beraksi? ©KapanLagi.comIztambul feat Depe, siap beraksi? ©KapanLagi.com

Ia berharap kali ini karyanya bisa dinikmati oleh masyarakat. "Semoga saya bisa beri keberuntungan buat kalian. Semoga bisa berhasil untuk kalian yang lebih muda dari saya namun penuh talenta. Semoga masyarakat bisa menikmatinya," tandasnya.

Selain dengan Roy dan Iztambul Band, Dewi Perssik juga pernah melakukan kolaborasi sensasional dengan Glenn Fredly dan Ahmad Dhani. Tiap duet dengan penyanyi pria, Depe tak pernah lepas dari gosip-gosip asmara.

Sudah baca?

6 Tiket Konser Lokal Yang Semahal Musisi Internasional

5 Fakta Rahasia MTV VMA Yang Tidak Kamu Lihat di TV

7 Penyanyi Wanita Ini Punya 'Kekuatan Super'

6 Lagu Indonesia Yang Kecam Kekejaman ISIS

(kpl/ato/trn)


Lihat Arsip Musik

- - -