Rekaman di Luar Negeri, Jikun /rif Grogi

Erick  |  Rabu, 27 Mei 2015 15:22
Rekaman di Luar Negeri, Jikun /rif Grogi
/rif © KapanLagi.com/Muhammad Rasyad
Kapanlagi.com - Band /rif baru saja menyelesaikan rekaman di Abbey Road Studio. Sebuah studio ternama yang pernah dipakai The Beatles dan para musisi besar lainnya. Kabarnya mereka juga go internasional. Lalu apakah ciri khas mereka bakal berubah?

"Kami gak ninggalin ciri khas kami. Rekaman di luar negeri kan hanya pelebaran sayap. Kalau nanti berhasil kami juga mau diakui sejajar dengan musisi dunia," ujar Andi saat ditemui di kantor Kapanlagi.com® Tebet, Jakarta Selatan, pada hari Selasa (26/5).

Berapa lama sih mereka berada di Inggris? "Hanya satu minggu dari recording dan mixing. Sebenarnya lima hari sih karena live recording," jawab Andi.

Jikun /rif ©KapanLagi.com/Muhammad RasyadJikun /rif ©KapanLagi.com/Muhammad Rasyad

Sementara itu, Jikun mengaku grogi karena ditangani oleh orang-orang yang biasa menghandle band besar kelas dunia.

"Pas rekaman pasti grogi karena berhadapan dengan orang yang belum kami kenal dan sudah menangani band besar dunia," tuturnya bercerita.

"Tapi setelah kami kenal ya kerjaannya jadi enak. Mereka bilang terhibur dengan live recording kami. setelah setelah, kami mendapat pelayanan dari Abbey Road, minum bir di sana, terus ke beberpa tempat legendaris," lanjut Jikun.

Jangan lewatkan:

Anak Mendadak Terkenal, Simak Cerita Andi /Rif Tentang Putranya

Ovy /rif: Engineer Bukan Sekedar Operator

Lewat Abbey Road, /rif Siap 'Labrak' Eropa & Amerika

Tampil Dahsyat di Kanada, /Rif Siap Lanjut ke Belahan Dunia Lain

Rekaman di Abbey Road, Maggi /rif Hilang Tanpa Jejak