Rekam Single EDM, Ed Sheeran Susul Ariana Grande?

Fajar Adhityo  |  Rabu, 03 September 2014 17:21
Rekam Single EDM, Ed Sheeran Susul Ariana Grande?
Ed Sheeran

Kapanlagi.com - Seiring maraknya electronic dance music atau biasa disingkat EDM, banyak penyanyi papan atas yang kepincut untuk berkolaborasi dengan para DJ.

Setelah Hayley Williams dan Ariana Grande, kini giliran Ed Sheeran yang mencoba menjajal untuk bernyanyi dengan lagu balutan EDM. Bersama Martin Garrix, Ed pun merilis single berjudul Rewind Repeat It.

Single ini baru saja selesai direkam dan Ed pun memamerkan foto dirinya bersama Martin di akun instagramnya. Dia juga menuliskan bahwa tak sabar untuk memperdengarkan single debutnya berbalutkan EDM.

Mengenai kerjasama ini, Garrix mengaku terkesan dengan suara Ed. Dia pun segera mengajukan rencana untuk mengajak berkolaborasi bersama.

Suara unik yang dimiliki Ed membuat Gerrix tertarik untuk menguliknya. Dia mengaku bahwa membutuhkan tantangan untuk karirnya terutama dengan berbagai model vokal dalam karyanya.

"Aku bertemu dia di Los Angeles dan kami pun segera melebur dengan perbincangan yang seru. Aku pun mengajak untuk berkolaborasi dan mengirimkan progres nada lagu dan dia memberikan lagu yang menakjubkan," terang Garrix.

BACA JUGA:

Suntuk? Simak Aja 6 Klip Parodi Ini

Dul Warisi Bakat Slebor Ahmad Dhani?

Al Ghazali Teteskan Air Mata Saat Bawakan Lagu Bunda

Ada Persamaan Kasus Rinada Dengan Ariel NOAH

(dgs/faj)

Hampir tidak bisa dibedakan, hayo mana Ed Sheeran asli?
12 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -