Red Hot Chili Peppers Konser di Halaman Rumah Flea

Jumat, 19 Oktober 2012 23:35 | 

Red Hot Chili Peppers

Red Hot Chili Peppers Konser di Halaman Rumah Flea
Red Hot Chili Peppers





Kapanlagi.com - Ada yang spesial dalam ulang tahun bassis Red Hot Chili Peppers kemarin 16 Oktober. Flea dan teman satu bandnya membuat konser kecil-kecilan di halaman belakang rumahnya.

Konser ini diselenggarakan untuk ulang tahun Flea yang ke-50 tahun dan sekaligus untuk pendanaan sekolah musik yang didirikan oleh bassis hiperaktif ini di Silver Lake Conservatory. Dalam acara ini juga digelar lelang seni salah satunya adalah mahakarya dari Banksy.

Selain Red Hot Chili Peppers (RHCP), grup band punk Rancid juga turut tampil memeriahkan acara ini. Acara ini dihadiri oleh para pesohor seperti Owen Wilson dan Edward Norton. Tak ketinggalan pula produser gaek yang setia menangani album-album RHCP, Rick Rubin.

Saat tampil RHCP mengusung 9 lagu yang salah satunya adalah cover lagu dari Neil Young berjudul Everybody Knows This Is Nowhere. Flea sendiri mengaku sangat tersanjung dengan pesta ini.

"Sebuah pengalaman yang luar biasa bagi saya. Semuanya keluar dan memberikan dukungan. Rasanya benar-benar bermakna dan menyentuh," ujarnya. (nme/faj)



Lihat Arsip Musik

- - -