Recycle 'Kamu' Coboy Junior, Armand Maulana: Itu Lagu Bagus Banget

Sabtu, 13 Juni 2020 14:24  | 

Armand Maulana



Armand Maulana - Coboy Junior © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Dalam situasi pandemi corona seperti ini, tak menghalangi Armand Maulana untuk tetap berkarya. Meski hanya di rumah aja, suami Dewi Gita itu masih produktif mengeluarkan sebuah single.

Bersama labelnya, Trinity Optima Production, Armand Maulana mendaur ulang lagu yang berkaitan dengan Long Distance Relationship. Konsep dari project ini dinamakan Lagu Dari Rumah dan dibawakan secara akustik.

"Konsepnya dari Trinity adalah LDR Lagu Dari Rumah, semua konsepnya memang LDR Long Distance Relationship," ujar Armand Maulana saat bincang-bincang virtual R&R Talks, Jumat (12/6).

"Jadi lirik yang kalau bisa di lagu itu adalah lirik yang ada LDR-nya atau ada media sosialnya karena sekarang kita hampir bergantung sama media sosial dan memang (sekarang) Long Distance Relationship. Gue aja dengan pemain band gue sekarang LDR, yang biasanya ketemu setiap hari gitu," lanjutnya.

1. Alasan Pilih Lagu 'Kamu' Coboy Junior

Saat ditawarkan beberapa lagu, Armand Maulana pun langsung memilih untuk membawakan lagu Kamu yang dipopulerkan oleh Coboy Junior.

"Nah keluarlah lagu-lagu yang memang liriknya itu dan salah satunya adalah yang gue lihat lagunya Coboy Junior yang Kamu, gue langsung nyentuh dia, gue yang ini ya," kata vokalis band GIGI itu.

2. Karena Ini Lagu Bagus Banget

Meski lagu tersebut dinyanyikan oleh grup vokal anak-anak pada saat itu, tak masalah bagi Armand Maulana. Karena menurutnya lagunya sangat bagus dan ia memang sudah menyukai lagu tersebut sejak rilis pada tahun 2013.

"Karena buat gue angle musisi bukan melihat siapa yang nyanyi. Gue tidak pernah melihat yang nyanyi cewek, anak kecil, udah tua atau apa segala macam. Gue lebih melihat angle-nya adalah lagu itu bagus, chemistry-nya bagus antara melodi dan lirik dan sebagainya," papar Armand Maulana.

"Jadi pada saat waktu 2013 Coboy Junior mengeluarkan lagu Kamu, ini lagu bagus banget ya. Cuma ya kalau pecinta musik memang lihatnya Coboy Junior dinyanyikan grup vokal anak-anak pada saat itu. Tapi gue lihat angle-nya ini lagu bagus banget," sambungnya.

3. Cocok Dibawakan Secara Akustik

Lagu ini juga sangat cocok dibawakan secara akustik, sesuai konsep yang ditawarkan Trinity Optima Production.

"Karena nggak tahu di otak gue tuh ini lagu bisa diapa-apain. Apalagi pas Trinity mau akustik bisa banget. Itu aja sih simple," pungkasnya.

Simak Juga:

8 Potret Kedekatan Seleb dengan Anak Gadisnya, Bak Kakak Adik - Terlihat Pacaran

9 Potret Transformasi Armand Maulana, dari Kecil Suka Tampil - Rambut Gondrong Sejak TK

Foto Jadul Armand Maulana Saat Jadi Model Majalah Remaja, Rambut Gondrong Cupu Abis

Akhirnya Bisa Salat Jumat di Masjid, Armand Maulana Terharu Sampai Nangis

Pernikahan Langgeng, 8 Pasangan Selebriti Senior Ini Bisa Jadi Panutan - Selalu Harmonis dan Romantis

(kpl/rah/rsp)