Rayi Disunting Cinta Laura, RAN Support

Renata Angelica  |  Senin, 18 Juni 2012 21:39
Rayi Disunting Cinta Laura, RAN Support
Rayi RAN - Cinta Laura: @KapanLagi.com®/Acat

Kapanlagi.com - Mempunyai proyek baru di bidang yang sama tentunya harus pintar-pintar membagi waktu. Itulah yang diakui oleh Rayi RAN yang membantu mempromosikan single terbaru Cinta Laura. Meskipun lelaki yang baru saja melepas masa lajang ini mendapatkan support penuh dari teman-temannya, namun ia tetap memprioritaskan RAN.
 
“Tinggal dicocokin aja jadwalnya. Sebisa mungkin ada kesempatan promo lagu Tulalit, lagu Cinta dengan senang hati saya lakukan,” paparnya usai syuting video klip di kawasan Sentul, Bogor, Minggu (17/6).
 
Sedangkan menurut Cinta, untuk promo single tersebut tidak masalah jikalau Rayi tidak bisa hadir di perform lagu Tulalit tersebut. "Problem itu sudah ada solusinya. Kalau Rayi nggak bisa ikut promo nanti, setiap Cinta perform. di layar lcd-nya sudah ada videonya Rayi," jelas gadis yang kini menempuh pendidikan di Amerika tersebut.
 
“Pertama waktu record lagunya, Cinta dengerin dan ternyata kalo dimasukin rap akan seru. Rap-nya Rayi sangat bagus,” puji Cinta.
 
Lagu yang sudah direkam sejak setahun lalu itu seharusnya dirilis pada tahun lalu juga. Namun karena kesibukan Cinta, rilis itu pun tertunda, "Harusnya album keduanya dirilis  tahun lalu, tapi karena aku syuting film Hollywood, jadi harus di-pending makanya baru rillis tahun ini. Recording-nya udah selesai tahun lalu,” tandasnya. (kpl/gum/rea)


Lihat Arsip Musik

- - -