Rayakan Ulang Tahun yang Kedua, Perumahan Sultan Ini Undang Charly Van Houten

Selasa, 22 November 2022 15:08  | 

Charly Van Houten



Charly Van Houten bakal manggung di malam tahun baru (Credit: Instagram.com/charly_setiaku)


Kapanlagi.com - Sudah tak banyak wira-wiri di televisi bukan berarti Charly Van Houten tak lagi eksis. Ia baru-baru ini dipastikan akan memeriahkan sebuah gelaran ulang tahun. Tak main-main, acara itu digelar untuk merayakan ulang tahun ke-2 Perumahan D’Graha Artha di Kota Malang, Jawa Timur.

Charly bakal menyapa para penggemarnya di D’Graha Artha di Kecamatan Singosari, Malang, Minggu (1/1/2023).

"Kehadiran Charly Van Houten dalam rangka memeriahkan ulang tahun kedua perumahan D’Graha Artha," kata Fahim, mewakili Artha Group, dalam keterangan tertulis, Senin (21/11) lalu.

Yang menarik, penampilan Charly di ulang tahun kedua perumahan D’Graha Artha berlangsung usai momen pergantian tahun. Yakni 1 Januari 2023.

"Tepat setelah malam Tahun Baru, Charly Van Houten langsung tampil menyanyi di perumahan D’Graha Artha," Fahim menguraikan.

1. Dimeriahkan Musisi Lokal Juga

Selain Charly, Artha Group juga menampilkan musisi lokal ternama Fahim and Friends yang akan tampil satu panggung dengan mantan vokalis band ST12.

“Konser ini digelar dalam rangka menyemarakkan ulang tahun kedua dari Perumahan D’Graha Artha. Meskipun perumahan ini terbilang baru, tapi penjualannya sangatlah fantastis,” kata Fahim, mewakili Artha Group.

2. Bukan Tanpa Alasan

Fahim menambah, dihadirkannya vokalis Setia Band ini dalam acara tersebut bukan tanpa alasan.

“Yang pertama, karena dari bos D’Graha Artha memang suka sekali dengan musik (Charly). Selain itu penggemar Charly di Malang juga cukup banyak. Selanjutnya, beliau memang kenal baik dengan Charly Van Houten,” pungkasnya.

(kpl/aal/tdr)