Rayakan 39 Tahun Berkarya, Slank Tur Konser Smile Indonesia di 5 Kota Besar

Kamis, 13 Oktober 2022 22:15  | 

Slank



Slank ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Dalam merayakan hari jadi ke-39 tahun, Slank akan melakukan tur konser musik 4 + 1 kota bertajuk Smile Indonesia, yang bakal berlangsung dari November hingga Desember 2022. Kota pertama yang bakal disambangi yakni Palembang pada 6 November, Makassar, 10 November, Banjarmasin, 24 November, dan Surabaya pada 4 Desember.

Perjalanan konser Slank akan diakhiri dengan puncaknya, yakni special hut 39th slank concert di Pelataran Candi Prambanan, Yogyakarta pada 11 Desember 2022 mendatang.

"Smile Indonesia tercetus dari awalnya Bimbim, tapi kita akan mengeluarkan kejutan lagu. Terus sebelum itu juga kita sepakat bikin satu konser Smile Indonesia," ucap Ivanka di Hard Rock Cafe, SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (13/10).

1. Sudah Rindu Konser & Slankers

Memang, setiap tahunnya, Slank selalu merayakan hari jadi mereka dengan menggelar konser agar bisa menghibur para Slankers. Sayangnya kebiasaan itu dua tahun belakangan tak pernah dilakukan lagi lantaran wabah virus Covid-19.

"Kami rindu berbagai momen kebersamaan serta semangat dengan mereka. Tur konser ini kami hadirkan untuk kembali menghangatkan sekaligus untuk menebar kebaikan, memantik kebangkitan, melukis senyuman serta membawa kebahagiaan bersama para Slankers dan seluruh masyarakat Indonesia," kata Bimbim Slank.

2. Hadirkan Musisi Lain

Dalam konser tersebut, Slank juga menghadirkan musisi-musisi tanah air maupun lokal untuk memeriahkannya. Slank juga nantinya bakal berkolaborasi.

"Untuk 4 kota ada band pembuka Tipe X. Di Jogja saat ultah ada Fleur, Endank Soekamti, Pamungkas juga," pungkasnya.

Seputar Slank:

Tampil Memukau di Panggung 'Vape Fair 2022', Slank Kejutkan Penonton

Tampil di Pestapora 2022, Slank Ajak Ribuan Penonton Sing Along

Mezzaluna Siap Tampil Satu Panggung Bareng SLANK

Konser SLANK Dipastikan Bakal Gokil Abis, Dimeriahkan Farel Prayoga hingga Dewi Perssik

Dibawa Bimbim Ke London, Movi dan Vapezoo Luncurkan Kuy Podlott V3

(kpl/aal/sry)