Ratu Goyang Indonesia Bertarung di Goyang Penuh Cinta

Fajar Adhityo  |  Jumat, 14 Oktober 2011 15:32
Ratu Goyang Indonesia Bertarung di Goyang Penuh Cinta
Kolaborasi 12 Artis di Goyang penuh Cinta Foto: Anto
Kapanlagi.com - Dalam rangka memeriahkan HUT MNCTV ke-20, hadir untuk pemirsa acara spektakuler Goyang Penuh Cinta yang disiarkan langsung pada Kamis (13/10) pukul 21.00 WIB. Acara ini adalah puncak dari Lomba Goyang Nonstop 20 Jam yang digelar MNCTV sejak pukul 03.00 WIB-23.00 WIB.

Untuk lomba goyang sendiri, ada 200 peserta yang ditantang untuk beradu goyang selama 20 jam nonstop, dimana setiap 3 jam para peserta akan diberikan tantangan yang semakin meningkat, seperti joget berpasangan, joget dengan balon, dan lainnya. 20 jam pula musik dangdut diputar secara nonstop melalui DJ, playback, videoklip, hingga live musik dari artis-artis pendukung acara.

Dipandu oleh Olga Syahputra, Deswita Maharani, Marsya Manopo, dan Indra Bekti, acara Goyang Penuh Cinta, menampilkan ratu goyang tanah air untuk juga memberikan goyangan spesialnya seperti Julia Perez, Ira Swara, Ayu Ting Ting, Melinda, Eri Susan, Nita Thalia, Eny Rach, Smoothies, Wulan Alora, Uut Permatasari, serta 3 Macan.

Acara Goyang Penuh Cinta ini berdurasi 3 jam, yang merupakan penutup lomba goyang 20 jam nonstop tersebut. Di sini, peserta yang menjadi juara mendapatkan hadiah berupa uang tunai sebesar 15 juta (juara 1), 7,5 juta (juara 2), dan 5 juta (juara 3), serta uang tunai 1 juta/orang untuk 17 orang finalis yang berhasil bertahan hingga acara selesai.

"Ini adalah program yang inovatif. Sangat menarik untuk bisa menjadi sesuatu yang baru dalam dunia hiburan di Indonesia, khususnya dangdut. Yang pasti aku salut ama para pemenang dan peserta lomba goyang ini. aku sendiri gak bakalan mampu kayaknya," ucap Julia Perez di studio 3 MNCTV, Jakarta Timur (13/10).

Acara ini juga merupakan rangkaian dari program Ekspresi Cinta 20, menyambut HUT MNCTV ke-20 yang dipersembahkan sebagai bukti cinta MNCTV kepada seluruh pemirsa setianya.   (kpl/ato/faj)

Lihat Arsip Musik

- - -