Rasa Rindu Tompi untuk Manggung Akhirnya Terjawab, Tetap Jalankan Protokol Kesehatan

Minggu, 29 November 2020 10:15  | 

Tompi



Tompi / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Pandemi covid-19 membuat berbagai acara musik yang melibatkan kerumunan massa seperti konser-konser harus ditiadakan. Hal itu memang sengaja dilakukan guna menekan angka penyebaran covid-19.

Sudah hampir setahun lamanya para musisi harus menahan diri untuk tidak manggung di hadapan para penontonnya. Perasaan rindu yang mendalam pun dirasakan oleh penyanyi bersuara emas, Tompi. Dan pada akhirnya, kerinduan Tompi pun terbayarkan terjawab ketika Ia diundang untuk mengikuti sebuah proyek musik belum lama ini.

"Udah kangen banget manggung serius. Alhamdulillah diajakin ikutan project musik menyanyikan lagu @melly_goeslaw bersama @antohhoed @aksansjuman. Tungguin tayangnya," tulis Tompi pada caption video postingannya di Instagram belum lama ini.

1. Tetap Jalankan Protokol Kesehatan

Meski bisa melakukan kegiatan bermusik di atas panggung lagi, namun Tompi dan semua musisi yang hadir di sana tetap menjalankan protokol kesehatan seperti yang sudah ditetapkan pemerintah. Dan menurut Tompi, semua prosesnya bisa tetap dijalankan dan tetap aman.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Dr tompi (@dr_tompi)

"Melaksanakan kegiatan bermusik ini dengan protokol kesehatan, semua di-swab dulu, maskeran (kecuali aku saat nyanyi ya), berjarak. Ternyata bisa dan Insya Allah aman sehat. SALING JAGA DAN TETAP BERKARYA!" tuntas Tompi.

2. #IngatPesanIbu

KLovers juga jangan lupa ya untuk selalu menjaga kesehatan dan disiplin menerapkan protokol kesehatan selama masa pandemi ini. #IngatPesanIbu, rajin cuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak dan memakai masker tiap kali bepergian. Yuk saling melindungi!

Berita Tompi Lainnya..

Andien, Barasuara hingga Ikang Fawzi Tampil di Konser untuk Apresiasi Relawan COVID-19

Padahal Sudah Punya Lagu Hits, 8 Penyanyi Ini Malah Putuskan Banting Setir Jalani Profesi Lain

Rilis Single Perdana, Amanda Fedora Gandeng Tompi Sebagai Music Video Director

Tompi Sayangkan Video Klaim Obat Covid yang Dibahas Anji, Sebut Temuan Medis Harus Dipresentasikan Secara Ilmiah

7 Seleb Ini Alami Tagihan Listrik dan Air Membengkak, Budgetnya Bisa Dipakai Sekampung

(kpl/gtr)