Ras Muhamad dan Igor Saykoji Semarakkan Ultah Arema

Nizar Zulmi  |  Selasa, 12 Agustus 2014 20:50
Ras Muhamad dan Igor Saykoji Semarakkan Ultah Arema
Ras Muhamad dan Saykoji ©twitter
Kapanlagi.com - Seluruh penjuru Malang kemarin (11/8) dipenuhi euforia peringatan hari jadi klub Arema Cronus Indonesia ke-27. Berbagai cara dilakukan para Aremania untuk menyambut ulang tahun tim yang dijuluki Singo Edan tersebut.

Terlihat di antara kerumunan suporter, dua musisi besar turut hadir menyemarakkan syukuran yang digelar dengan pertunjukan spesial di Balekambang, salah satu destinasi wisata pantai di Kabupaten Malang. Ras Muhamad dan Igor Saykoji tampak ikut larut dalam kemeriahan acara tersebut.

Dua bintang tersebut rupanya menjadi penampil utama dalam pesta yang digelar di tepi pantai yang indah. Penampilan seru mereka menjadi daya tarik tersendiri lantaran keduanya menyajikan musik yang berbeda, namun sama-sama digemari.

Dengan latar belakang pantai, suasana reggae semakin hidup saat Ras Muhamad tampil mengajak para supporter Arema bergoyang. Penyanyi yang baru saja meluncurkan album internasionalnya ini sukses membuat crowd merasa saling memiliki satu sama lain dengan saling berjoget dan berangkulan.

Sementara Saykoji yang tampil dengan musik hip-hop juga tak kalah serunya. Suasana yang dingin dengan semilir angin berubah menjadi memanas saat Igor naik pentas. Keseruan itu sangat berarti bagi para pengisi acara maupun panitia penyelenggara. Mereka menyatu dengan semangat satu jiwa.

Ras Muhamad foto bersama ikon Arema ©instagram.com/ras_muhamadRas Muhamad foto bersama ikon Arema ©instagram.com/ras_muhamad

Di sisi lain, dari pantauan tim kami di Malang, suasana konvoi membuat jalanan macet parah. Rupanya ada juga beberapa tindakan supporter yang dirasa mengganggu para pengguna jalan. Pihak Arema sendiri mencoba menghimbau kepada Aremania agar tertib dan tak mengganggu kenyamanan para pengendara.

Semoga di ulang tahun ke-27 ini, para supporter Arema semakin kompak dan lebih dewasa, agar selalu menjaga nama baik klub dan Aremania sendiri. Selamat, salam satu jiwa!

Baca juga:

Ras Muhammad Wakili Asia Rilis Album Reggae Internasional

Saykoji Sampaikan Presiden Impian Lewat Karya

[Foto] Nostalgia '5 CM', Igor Saykoji Ajak Istri ke Puncak Semeru

Kangen Mahameru, Igor Saykoji Ajak Sang Istri Bertualang

Ras Muhamad: Reggae Punya Pesan Positif

(kpl/niz)

Ras Muhamad saat tampil di acara Djarum Super Jazzy Ozzie Side Walk.
13 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -