Rangga SMASH tak Ingin Ikuti Jejak Morgan

Fajar Adhityo  |  Rabu, 02 April 2014 15:21
Rangga SMASH tak Ingin Ikuti Jejak Morgan
Rangga SMASH

Kapanlagi.com - Satu personil SMASH telah hengkang dan meniti karir solo di dunia entertainment. Ialah Morgan yang selepas dari SMASH menekuni karirnya sebagai pemeran. Era boyband yang sudah surut ditengarai menjadi alasan Morgan keluar saat itu.

Personil lainnya, Rangga mengaku tak ingin mengikut jejak Morgan. Meski jadwal manggung SMASH sudah tak seperti dulu kala, namun ia tetap setia bersama grup pelantun tembang I Heart U itu.

Ia memang menyayangkan hengkangnya Morgan. "Sebenarnya personel satunya yang udah keluar, gak harus begitu," kata Rangga di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (1/4) malam.

"Baiknya SMASHnya gak bubar. Kita bisa tetap main film atau apa lah, tapi ada jadwal SMASH yang paling diprioritaskan," tuturnya.

SMASH/@Foto: KapanLagi.com®SMASH/@Foto: KapanLagi.com®

Rangga menampik bahwa SMASH saat ini sedang vakum. Alasan kampanye pemilu adalah penyebab jarangnya SMASH manggung. Grup ini juga akan segera merayakan ulang tahunnya yang keempat, di situ SMASH akan memberikan kejutan.

"SMASH vakum sih nggak, karena lagi mau pemilu belum bisa ya, lebih banyak yang on air. Kalau yang off air karena terbentur izin pemerintah saat kampanye. Kita bentar lagi ultah keempat, bakal ada yang dipersiapin," tandasnya.

BACA JUGA:

Foto Miley Cyrus Tanpa Busana Untuk Cover Adore You Tersebar

Miley Cyrus Jadi Bahan Mata Kuliah di Kampus?

Terlihat Lebih Cantik, Aurel Bantah Operasi Plastik

Ini Alasan Aurel Sering Selfie

Tampil Terlalu Seksi Saat Kampanye, Lia Emilia Dicekal

(kpl/ato/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -