Randy Martin Rilis Single, Cassandra Lee Berikan Support Penuh

Natanael Sepaya  |  Sabtu, 03 Maret 2018 10:50
Randy Martin Rilis Single, Cassandra Lee Berikan Support Penuh
Randy Martin - Cassandra Lee © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Nggak cuma kasih sayang dan perhatian dalam asmara saja, Randy Martin dan Cassandra Sheryl Lee pun selalu memberi dukungan untuk karir satu sama lain. Seperti ketika Randy Martin merilis single anyarnya yang berjudul Di Hatimu Ku Ini Siapa baru-baru ini, Cassandra Lee pun tak absen untuk memberi dukungan pada sang kekasih.

"Kalo support sih, support banget. Ini udah direncanain beberapa bulan lalu dan dia juga minta pendapat aku, aku support banget. Dia emang orangnya commit dan aku senang dia makin sukses dengan single ini. Amin sama job-job lain dia, sama host sama sinetron aku seneng banget," aku Cassandra Lee, saat ditemui di launching single Di Hatimu Ku Ini Siapa, di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Jum'at (2/3).

Cassandra Lee beri dukungan penuh untuk Randy Martin yang baru saja merilis single baru © KapanLagi.com/Mathias PurwantoCassandra Lee beri dukungan penuh untuk Randy Martin yang baru saja merilis single baru © KapanLagi.com/Mathias Purwanto

Ketika ditanya mengenai kemungkinan duet, Randy Martin sendiri tidak menutup akan kesempatan untuk Cassandra Lee menyanyi di salah satu lagunya. Walau begitu, Cassandra Lee sendiri mengaku kalau ia merasa tidak percaya diri dengan suara yang dimilikinya.

"coba itu kalau itu ngomong ke dia (Cassie). Saya sih oke-oke aja, enggak menutup kemungkinan," tegas Randy Martin.

"Aku kurang pede aja. Cuman aku kurang pede aja sama suara aku. Aku udah akting dan modeling aja," sahut Cassandra Lee.

Soal kemungkinan duet, Cassandra Lee mengaku nggak pede dengan suaranya © KapanLagi.com/Mathias PurwantoSoal kemungkinan duet, Cassandra Lee mengaku nggak pede dengan suaranya © KapanLagi.com/Mathias Purwanto

Sedangkan soal lagu Randy Martin yang merupakan ciptaan Ade Govinda, Cassandra Lee sendiri tidak mau bertanya apakah lagu tersebut memang ditujukan untuknya atau tidak. Mengingat mereka sering menghabiskan waktu bersama dan berbagi asmara, Cassandra Lee pun yakin jika lagu ini memang diciptakan Randy untuk para fans dan penikmat musiknya.

"Biasa aja. Kita kan biasa aja enggak kayak gimana-gimana yang. Jd cuma sekadar judul lagi. Ini kan juga buat fans dia. Bukan sekadar kita doang," pungkas aktris cantik 16 tahun ini.

Yakin Sudah Baca Yang Ini?

Main Film Horor, Cassandra Lee Lihat Makhluk Halus

Cassandra Lee dan Randy Martin Akhirnya 'Pacaran' di Layar Lebar

Bikin Bisnis Es Krim, Randy Martin Habiskan Ratusan Juta Rupiah

Buka Bisnis 'Es Krim Zaman Now', Randy Martin: Ini Instagramable Banget

Adegan Bullying dan Teror di 'Best Friends Forever' Kena Semprot KPI