RAN Tampil Beda di Black Mild Urban

Adhib Mujaddid  |  Minggu, 24 Juni 2012 18:06
RAN Tampil Beda di Black Mild Urban
RAN @foto: Aditia Saputra/KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - RAN tidak tampil biasa di acara Black Mild Urban yang dilangsungkan di Cilandak Town Square, Jakarta, Sabtu (24/6) malam. RAN bahkan harus berkolaborasi sehingga menghasilkan penampilan yang sangat luar biasa.

"Kita memang tidak akan tampil seperti biasa. Fans kita juga pasti akan membayangkan bahwa penampilan kita berbeda. Seperti saya, yang akan mencoba memainkan drum dan juga bernyanyi," ujar Rayi saat ditemui di acara jumpa pers Djarum Black Urban Culture di Score, Cilandak Town Square, Jakarta, Sabtu (23/6).

Sementara itu personel RAN lainnya, Nino juga tak sabar ketika mereka harus berkolaborasi dengan para DJ yang membawakan music dance. "Buat kami, ini nggak bisa disia-siakan. Makanya dengan kolaborasi seperti ini membuat kami banyak mendapatkan banyak ide untuk album-album kita berikutnya," ujar Nino.

"Mungkin di proyek ini memunculkan sisi yang belum pernah kita tampilkan,” tambah Asta.

Ajang Djarum Black Urban Culture telah dan akan digelar di lima kota besar di Indonesia yaitu Surabaya (2 Juni), Bali (9 Juni), Bandung (16 Juni), Jakarta (23 Juni), dan Yogyakarta (30 Juni). (kpl/adt/adb)


Lihat Arsip Musik

- - -