RAN Sedot Penonton CLEAR Java Jazz Festival 2014 Hari Pertama

Natalia Wijayanti  |  Jumat, 28 Februari 2014 20:37
RAN Sedot Penonton CLEAR Java Jazz Festival 2014 Hari Pertama
RAN: Budy Santoso © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Rayi, Asta, dan Nino alias RAN berhasil menjadi magnet di hari pertama pesta musik jazz di tanah air, CLEAR Jakarta Internasional Java Jazz Festival 2014. Tampil di awal malam, mereka mampu menyedot ribuan penonton.

Hall yang besar pun terisi penuh dengan penonton yang memang meluangkan waktu untuk menyaksikan penampilan RAN. Dalam penampilannya, mereka membawakan beberapa hits seperti Pencuri Hati, Tunjukkan Cintamu, dan Pandangan Pertama.

Juga sejumlah lagu dari album baru mereka yang dirilis pada Januari 2014 yaitu HARI BARU. Dalam penampilannya, mereka tak jarang memberikan bumbu-bumbu jazz di dalam lagu.

"Terima kasih untuk kalian yang ada di sini dan sudah menonton kami," kata Nino di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat (28/2).

Di hari pertama ini, selain RAN, even ini juga menampilkan beberapa musisi lokal yang tak kalah berkualitas, di antaranya Afgan, Vina Panduwinata, Joy Tobing, Indra Lesmana, Monita Tahalea, dan Raisa.

Sedangkan barisan penyanyi luar negeri yang akan menjadi magnet utama adalah Earth, Wind and Fire, Jamie Cullum, serta musisi asal Jepang, Sadao Watanabe.

Kali ini, RAN berhasil menjadi magnet di hari pertama CLEAR Java Jazz 2014. Penampiloan mereka mampu menyedot ribuan penonton.
8 FOTO